RW 07 Kelurahan Jelambar Adakan Giat Semprot Cairan Disinfiktan Guna cegah Covid 19 dan Menetralisir lingkungan sekitar
Cari Berita

RW 07 Kelurahan Jelambar Adakan Giat Semprot Cairan Disinfiktan Guna cegah Covid 19 dan Menetralisir lingkungan sekitar

Thursday, March 26, 2020



Portalindo.co.id, Jakarta - Diwilayah Rw 07 sedang ada giat penyemprotan cairan disinfektan  guna mencegah dan menetralisir wabah corona yang membuat semua warga risau dan takut, rabu( (25/3/20).

Penyemprotan disinfektan dilakukan di kelurahan jelambar diwilayah Rw 07 di laksanakan oleh Kamtib Rw (Darman)  Rw 07 ( Alex )  , Rt 02 ( Budi ) Rt 03( Bram ) dan anggota linmas dan  ppsu jelambar.

Menurut Alex Rw 07 virus corona sangat membuat warga risau dan takut akan penularannya.Kami dari Rw07 bersama Kamtib,Rt dan masyarakat bersama sama menjaga wilayah dari wabah virus corona,"jelas Alex.

Alex juga akan meminta kepada Setiap Rt untuk membuat cuci tangan di setiap gang depan sebelum masuk.

Ditempat yang sama Rt 02 ( Budi ) menghimbau kepada masyarakat agar rajin rajin cuci tangan setiap aktivitas atau habis berpergian sebelum masuk rumah masing masing  untuk keamanan dan penetralisir tangan demi keluarga dan anak kita.

Rencana penyemprotan cairan disinfektan akan  dilakukan  setiap seminggu satu kali, dengan adanya penyemprotan ini masyarakat sangat mendukung, dan penyemprotan dilaksanakan dengan aman dan  kondusif serta di sambut antusias oleh warga sekitar.(Red)