POMDAM JAYA BAGI-BAGI HELM DALAM RAZIA -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

POMDAM JAYA BAGI-BAGI HELM DALAM RAZIA

Monday, March 9, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Pusat - Gelar Oprasi Gaktib Pomdam Jaya bagi-bagi helm bagi pengendara yang lengkap dalam berkendaraan roda 2 , razia dilaksanakan di jalan Lapangan Banteng Jakarta Pusat, Selasa 09 Maret 2020.

Kasituud Pomdam Jaya Mayor Cpm I Gusti N.B Chrisnaputra, S.H memberikan helm kepada salah satu anggota yang lengkap membawa surat-surat kendaraan, dalam razia ini Pomdam Jaya mensosialisasikan pentingnya keselamatan dalam berkendaraan serta kelengkapan surat-surat kendaraan bagi anggota TNI AD.

Bagi anggota yang terjaring razia di berikan pengetahuan serta hanya peringatan untuk segera melengkapi surat-surat kendaraan Roda 4 maupun Roda 2 Dalam Razia tersebut  hadir pula Kasilidpamfik, Kapten Cpm Adi Santoso, S.H dan Dansatlak Lidpamfik Kapten Cpm Febri B.

"Dalam berkendaaraan Roda 4 maupun Roda 2 bagi para personel TNI wajib melengkapi surat-surat dan tertib dalam berlalu lintas. dalam razia kali ini kita hanya memberikan penjelasan dan tidak melaksanakan tilang karena kita sedang sosialisasi." ungkap Kasiwal Pomdam Jaya Kapten Cpm Anjan Pama S, acara sosialisai berjalan tertib dan lancar (PJ/Sidik/Red).