Koramil 05/Kebon Jeruk Kembali Gelar Jumat Barokah Dan Bagi Sembako -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Koramil 05/Kebon Jeruk Kembali Gelar Jumat Barokah Dan Bagi Sembako

Friday, March 6, 2020


Anggota Koramil 05/Kebon Jeruk, Serda Siswanto, saat menyerahkan Sembako Jumat Barokah, Jumat 06 Maret 2020.

Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Seperti yang di Katakan Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko terkait pembagian sembako "Jumat Barokah" yang mana setiap hari Jumat Babinsanya akan memberikan sembako kepada warga binaan yang kurang mampu, maka di hari Jumat ini kembali Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk gelar Jumat Berkah dengan membagi sembako.

Pukul 10.00 Wib, Jumat 06 Maret 2020, bertempat di wilayah Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Anggota Koramil 05/Kebon Jeruk, Babinsa Serda Siswanto yang bertugas di Kelurahan Kelapa Dua laksanakan Serbuan Teritorial "Jumat Berkah" dengan membagikan Sembako langsung kepada warga Binaan yang kurang mampu di lingkunga masyarakat  Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Serda Siswanto di Jumat Berkah ini menyerahkan sembako kepada tiga warga binaan yang kurang mampu di antaranya :
Ibu  Karminah (50 thn) Jalan Nuri Gg. Lada 1, Rt. 05/06 pekerjaan Ibu rumah Tangga, Bapak Tatang (46 Thn) Jln Arteri Kelapa Dua Dalam Rt. 03/05 pekerjaan Serabutan, dan Bapak Yopa (48 Thn) Jalan Mushollah, Rt. 04/02, Pekerjaan Buruh.

Adapun paket sembako yang di berikan oleh Babinsa Serda Siswanto seperti : Beras, Minyak Sayur, Indomie, Gula, Telor dan Kopi, Inilah bantuan yang di berikan di jumat berkah kepada warga binaan yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Koramil 05/Kebon Jeruk.

"Inilah bantuan yang kami berikan setip hari Jumat kepada warga binaan yang kurang mampun, semoga bermanfaat."Tutur Danramil.

Dirinya juga menyampaikan agar tidak melihat dan jumlah apa yang kami berikan tapi lihat kepedulian TNI khususnya Koramil 05/Kebon Jeruk kepada warga binaannya.ucap Danramil, Kapten R. Edy Moerdoko.

Warga binaan yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI khususnya Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat.(amr)