Kodiklat Angkatan Darat Selenggarakan Rapat Pimpinan TA 2020 -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kodiklat Angkatan Darat Selenggarakan Rapat Pimpinan TA 2020

Friday, March 6, 2020


Portalindo.co.id, Bandung - Komandan Kodiklat Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI AM. Putranto, S.Sos secara resmi membuka acara Rapat Pimpinan Kodiklat Angkatan Darat TA 2020. Kegiatan rapat ini dilaksanakan di Ruang Ganesha Makodiklat Angkatan Darat Jalan Aceh No. 50 Bandung, Jum’at  (6/3/2020)

Dalam sambutannya, Dankodiklatad menyampaikan bahwa Rapim Kodiklat TNI AD ini merupakan kelanjutan dari Rapim TNI Angkatan Darat yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu di Jakarta.

“Tujuan Rapim ini untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan anggaran TA 2019, menyamakan persepsi, menyampaikan kebijakan dan garis besar Petunjuk Pelaksanaan Program dan Anggaran (P3A) Kodiklatad TA 2020”, ujar Putranto.

“Saya berharap melalui Rapim Kodiklat Angkatan Darat ini, pokok-pokok kebijakan pimpinan Kodiklatad dapat dipahami oleh seluruh peserta dan nantinya akan diteruskan serta dijabarkan di satuan masing-masing”, tuturnya.

Dalam Rapim ini, Wadan Kodiklatad Mayjen TNI Eka Wiharsa menyampaikan evaluasi kegiatan TA. 2019.  Pada kesempatan ini  diberikan penghargaan kepada 3 Satker jajaran Kodiklatad yang mendapatkan “TANGINAS AWARDS BEST OF THE BEST 2019”  periode Januari sampai dengan Desember 2019 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Bandung II. Pussenarhanud berhasil meraih Juara Umum I, Pussenkav mendapat juara II dan Pussenif menempati juara III.

Kegiatan Rapim ini dihadiri oleh para Danpussen, Inspektur, para Direktur, para Pamen Ahli, para Paban, para Dirbinum, Danpussimpur, Danpuslatpur, para Danpusdik, para Paku dan para Kabag, Kapen, Kaajen, Kasiprograr, Kasidalwasgar, Dandenma, Kakes, dan Kainfolahta serta undangan lainnya. (Penerangan Kodiklatad)