Kapten Cpl R Edy Moerdoko Pimpin Protokol Covid-19 di Pasar, Mall, RS, Perkantoran Dan Sarana Umum di Wilayah Kebon Jeruk -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kapten Cpl R Edy Moerdoko Pimpin Protokol Covid-19 di Pasar, Mall, RS, Perkantoran Dan Sarana Umum di Wilayah Kebon Jeruk

Monday, March 16, 2020

Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko Saat Pimpin Giat Penyemprotan desinfektan di Wilayah Kebon Jeruk 


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Setelah penyemprotan desinfektan di Makoramil 05/Kebon Jeruk, Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko kembali Pimpin giat penyemprotan desinfektan di area Publik / Fasilitas Umum dalam rangka pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah binaan Koramil 05/Kebon Jeruk.


Giat penyemprotan desinfektan di area Publik / Fasilitas Umum yang langsung di pimpin Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko di mulai pukul 15.00 Wib sampai selesai dengn 5 titik lokasi yang mana lokasi tersebut sebagai area   Fasilitas Umum (Halte Busway).


Adapun ke lima titik area Fasilitas Umum (Halte Busway) yang dilaksanakan penyemprotan desinfektan antara lain :
Halte Busway Green Garden, Jalan Panjang, Kelurahan Kedoya Utara,  Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Halte Busway Assidiqiyah, Jalan Panjang, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Halte Busway Duri Kepa, Jalan Panjang, Kelurahan Duri Kepa,  Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Halte Busway Kompas Gramedia, Jalan Panjang, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan Halte Busway Sasak, Jalan Panjang, Kelurahan Kelapa Dua,  Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selain Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten R Edy Moerdoko selaku pimpinan dan penanggung jawab dalam giat penyemprotan desinfektan hadir pula lima personil Babinsa Koramil Kebon Jeruk dan 3 anggota Satpol PP Kec. Kebon Jeruk yang di pimpin Bapak Iman Wahyudi.

Protokol Covid-19 juga dilaksanakan di berapa tempat antara lain : RS Medika Permata Hijau , Apartemen Kelapa Dua dan beberapa Perkantoran di Wilayah Kecamatan Kebon Jeruk.

Saat di temui awak media portalindo.co.id, di lokasi, Danramil mengatakan, kegiatan penyemprotan desinfektan ini memang kita utamakan untuk area Fasilitas umum.

"Penyemprotan ini kami utamakan di area fasilitas umum seperti halte-halte busway yang saat ini kami lakukan di lima halte busway sementara pengecekan Protokol Covid-19 untuk mengetahui kesiapan beberapa tempat Perkantoran di wilayah binaan kami."Pungkas Kapten R Edy Moerdoko.(Red)