Kapten Cpl R Edy Moerdoko Gencar Memberikan Himbauan dan Pimpin Penyemprotan Disinfektan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kapten Cpl R Edy Moerdoko Gencar Memberikan Himbauan dan Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Tuesday, March 24, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Sejak masuknya Virus Corono (Covid 19) ke Indonesia pihak TNI AD khususnya Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat tak henti dan tak lelah untuk membantu pemerintah dalam mengantisipasi pencegahan  penyebaran virus Corona (Covid 19).

Dalam membantu pemerintah mengatasi pencegahan penyebaran Virus Covid 19 ini, maka Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko setiap harinya menurunkan personilnya   dan memimpin langsung kegiatan Penyemprotan pencegahan Virus Covid 19. 

Seperti hari ini, Selasa (24/03/20) Kapten R Edy Moerdoko kembali memimpin personilnya dalam melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di tempat  Ibadah di teritorial Koramil 05/Kebon Jeruk.

"Untuk sasaran penyemprotan di antaranya Masjid AL Balagh di Komplek bulog, Rt. 12/03, Kel. Sukabumi Selatan, Masjid At Taqwa, Jl. Z, Rt.10/05/Kel. Sukabumi Selatan dan Masjid Nurul Yakin Pos pengumben lama, Rt. 04/Rw.05, Kel. Sukabumi Selatan Kec. Kebon Jeruk."Ujar Danramil Kapten R Edy Moerdoko.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Kapten R.E Moerdoko juga memberikan himbauan kepada para personil dan warga tentang pola hidup sehat (PHBS) baik di lingkungan dan diri pribadi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan penyemprotan di ikuti oleh personil Koramil 05/KJ sebanyak  5 personil yang di Pimpin Pelda Budi Supriyadi, Sat Pol PP 3 personil dipimpin Bapak Adi, Staf Kelurahan dan PPSU Sukabumi Selatan sebanyak 4 orang personil dipimpin Bapak Jufri, Ketua RW. 03 dan RW.05, Kel. Sukabumi Selatan, Dekot Jakbar Bapak Ridho dan LMK Rw. 03.

Selain penyemprotan di tempat Ibadah, personil Koramil dan tiga pilar juga mengadakan penyemprotan disinfektan dan Pembersihan untuk mengantisipasi dan mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19) di Kantor Urusan Agama (KUA), Jl. Patra Raya, RT. 02/02, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang di hadiri oleh Lurah Duri Kepa Bapak Marhali, Kepala KUA, H. Ustad Arsat,  4 personil Koramil 05/KJ yang dipimpin Peltu Ampa Uleng, 4 personil Sat PP yang di pimpin Bapak Imam dan turut hadir Ketua RW. 02, H. Yadi.(amr)