Kapten Cpl R Edy Moerdoko Berikan Himbauan Dalam Rapat Pemilihan Ketua DKM -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kapten Cpl R Edy Moerdoko Berikan Himbauan Dalam Rapat Pemilihan Ketua DKM

Saturday, March 14, 2020

Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Saat memberikan himbauan dalam acara pemilihan Ketua DKM

Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Kapten Cpl R Edy Moerdoko (Danramil) 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat pada pukul 20.30 Wib hadiri giat di Masjid Nurul Iman Gang Samudra Rt.05/09, Kelurahan Kebon Jeruk Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang berakhir pada pukul 23.30 Wib, Jumat Malam 13 Maret 2020.

Giat yang di hadiri Kapten R Edy Moerdoko adalah Rapat dalam Rangka Pemilihan Ketua Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) Masjid Jami Nurul Iman untuk masa Periode 2020 - 2023.

Kegiatan yang terlebih dahulu di awali Pembukaan dan selanjutnya Perkenalan Masing-masing calon, serta Proses Pelaksanaan Pemilihan yang dilanjut Penghitungan Surat Suara serta Serah Terima Jabatan  dan Berita Acara  Penyerahan (BAP), dilanjut dengan Ucapan Syukur oleh Ketua DKM terpilih dan di tutup dengan Doa bersama.

Giat tersebut di hadiri oleh : Kapten Cpl R Edy Moerdoko (Danramil 05/KJ), Bapak Abdul Manaf (Ketua RW. 09), Pelda Abd karim (Babinsa Koramil 05/KJ), Ketua DKM Periode 2015 hingga 2020, Para Calon Ketua DKM periode 2020 hingga 2023, Ketua Rt 01 s/d 08, Perwakilan Pemilih dari Masing-masing RT serta Tokoh Agama.

Abdul Manaf selaku ketua RW. 09 menyampaikan, Alhamdulillah sampai saat ini kita masih diberikan nikmat sehat oleh Allah. Ucapan terima kasih kepada panitia pemilihan ketua DKM Masjid Jami Nurul Iman.

"Dulunya Masjid ini adalah Mushola akan tetapi seiring berjalannya waktu pada tahun 2013 hasil musyawarah forum warga, RT, RW dirombak menjadi Masjid dengan bantuan dari Perumahanan Casagoya."tuturnya.

Dia juga menyampaikan bahwa siapapun yang nantinya terpilih sebagai ketua DKM harus kita dukung utk memakmurkan Masjid ini.katanya.

Dalam kesempatan ini pula, Danramil Kebon Jeruk, Kapten R Edy Moerdoko menyampaikan himbauannya untuk
menghindari tempat hiburan dan keramaian, lebih baik bertahan dirumah agar terhindar dari Virus Corona.ucap Danramil.

Lebih lanjut, hendaknya kebersihan dalam Masjid terus di jaga dan di tingkatkan dengan menggulung karpet Masjid dan dibersihkan dan apabila beribadah agar menggunakan sajadah.terang Danaramil Kapten R Edy Moerdoko.

"Mengantisipasi dampak virus Corona agar para jamaah tidak panik namun harus lebih menjaga kesehatan serta Jangan mudah percaya berita HOAX, dan jangan lupa selalu berkomunikasi dengan 3 Pilar apabila menerima berita yang masih diragukan kebenarannya."Tegas Kapten Moerdoko.

Dirinya juga berpesan agar Pengurus DKM terpilih selalu berkolaborasi dengan aparat terkait untuk saling berbagi informasi dan jangan lupa bahwa Masjid itu adalah kepunyaan atau milik  Umat. Tutup Danramil.(amr)