Kapolsek Bajeng Gowa, Harap Masyarakat Tidak Panik, Tetap Jaga Pola Hidup Sehat -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kapolsek Bajeng Gowa, Harap Masyarakat Tidak Panik, Tetap Jaga Pola Hidup Sehat

Sunday, March 29, 2020


Portalindo.co.id.Gowa - Polsek Bajeng Polres Gowa dipimpin Iptu. Sunardi, S.H., M.H, bersama personil Polsek Bajeng turut melaksanakan kegiatan apel siaga operasi Terpadu Aman Nusa II covid-19 2020.

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dalam rangka pencegahan dan penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Sabtu (28/03/2020). 

Apel Siaga Operasi Terpadu Aman Nusa 2 Covid-19  2020, di depan Kantor Camat Bajeng yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gowa, Kompol. H.Tamba Hamid, S.Sos, yang dihadiri Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP. Al Habshy, S.H,  selaku kasatgas pencegahan.

Selanjutnya diadakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di Mesjid Besar Limbung, pasar sentral Limbung, Kantor Kelurahan Tubajeng dan depan Kantor Camat Bajeng.

Pelaksanaan dibagi menjadi 5 Tim, dimana dalam 1 Tim terdiri dari anggota Polri, Koramil 06 Bajeng dan Tenaga Kesehatan Medis.

" Polres Gowa, koramil 06 Bajeng bersama puskesmas Bajeng bersinergi turun melakukan penyemprotan desinfektan dibeberapa titik dengan tujuan menangkal penularan covid-19 di tengah masyarakat, ini juga sebagai pesan, agar masyarakat tidak panik dan tetap menjaga pola hidup sehat serta menjaga kebersihan," kata Kapolsek Bajeng.

Turut hadir Danramil 06 Bajeng Kapten CBA Edi Sudarsono serta peserta apel dari Polres Gowa, anggota Polsek Bajeng, .Km8 Koramil 06 Bajeng dan tenaga Kesehatan medis Puskesmas Bajeng.

(Humas Polsek Bajeng)