JOIN Gowa Semprot Ratusan Rumah Warga, Desa Jenetallasa Gowa -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

JOIN Gowa Semprot Ratusan Rumah Warga, Desa Jenetallasa Gowa

Monday, March 30, 2020


Portalindo.co.id.Gowa - Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Gowa gencar melakukan aksi penyemprotan diberbagai desa yang ada dikecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Hari keempat DPD Join Gowa melakukan aksi penyemprotan desinfektan ke ratusan rumah warga yang ada di Desa Jenetallasa kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Dalam kegiatan aksi penyemprotan ini, Ketua DPD JOIN Gowa Hendra Susanto bersama sejumlah pengurusnya didampingi oleh kades Jenetallasa, babinsa dan kepala dusun melaksanakan kegiatan ini mulai dari Jam 9:30 sampai Jam 13:30.

"Saya mewakili seluruh warga Desa Jenetallasa mengucapkan banyak terima kasih kepada JOIN Gowa yang sudah peduli dan mau melakukan kegiatan ini di desa kami," kata pak desa.

Semoga apa yang dilakukan oleh DPD JOIN Gowa hari ini didesa kami semoga menjadi amal kebaikan kepada semua dan semoga DPD JOIN Gowa kedepan selalu sukses serta terus memperhatikan kepentingan masyarakat," tambahnya.

Ketua DPD JOIN Gowa Hendra Susanto dalam keterangannya mengatakan bahwa apa yang kami lakukan hari ini adalah suatu bentuk kepedulian kami terhadap kepentingan masyarakat.

" kegiatan kami ini bisa dilakukan karena adanya kerjasama dengan rumah sakit umum Thalia Irham serta pemerintah desa Jenetallasa,"ucap Hendra.(*)