Jalan TMMD Membawa Berkah Bagi Masyarakat Sungai Jaranih Dan Haruyan Seberang -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Jalan TMMD Membawa Berkah Bagi Masyarakat Sungai Jaranih Dan Haruyan Seberang

Monday, March 30, 2020


PORTALINDO.CO.ID, BARABAI - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai hingga hari ini sudah memasuki hari ke-14, setelah dibuka secara resmi pada tanggal 16 Maret 2020.

Banyak sekali manfaat yang dirasakan oleh warga masyarakat desa Sungai Jaranih dan Haruyan Sebarang dengan adanya TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai.

Hal tersebut disampaikan oleh bapak Sarbai dan isterinya Masliah warga desa Haruyan Seberang  saat melewati jalan TMMD  yang sedang dikerjakan oleh anggota TNI bersama Rakyat. Senin (30/3).

Menurut Sarbai, dirinya sangat bersyukur bisa menikmati jalan yang dibuat oleh TMMD melalui program TMMD, walau belum selesai seratus persen jalan bisa dilalui dengan mud ah dan nyaman,"katanya.

Sementara itu bapak Rudiansyah warga desa Sungai Jaranih  yang juga meliwati jalan TMMD menyampaikan hal serupa kepada tim penerangan Kodim 1002/Barabai Koptu Adi Tarmiji.

Mewakili warga masyarakat, Rudiansyah mengucapkan Terima kasih kepada TNI atas kerja kerasnya dalam pembuatan jalan TMMD, jalan ini membawa berkah yang diberikan oleh Tuhan Yang Esa melalui TNI bagi masyarakat desa Sungai Jaranih dan Hariuyan Seberang, sehingga kami dengan mudah untuk beraktifitas membawa hasil kebun kami dengan mudah dan nyaman,"tandasnya (pendim1002).