Jaga Kemuliaan, Pengajian Rutin Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVII Kodim 0503/JB -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Jaga Kemuliaan, Pengajian Rutin Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVII Kodim 0503/JB

Friday, March 6, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Pagi tadi sesuai dengan rencana rutin pada hari Jumat Pagi tiap awal bulannya, Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVII Kodim 0503/JB laksanakan Pengajian di Masjid Baitul Makmur Jl. Letjen S. Parman No.3 Rt 03/08, Kel. Tomang, Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat. Jumat, 06 Maret 2020.

Kegiatan diawali seperti biasanya, pembukaan dari pembawa acara kemudian dilanjutkan dengan Dzikir, Pembacaan Surat Yasin, Syalawat Nabi Muhammad SAW dan di akhiri Tausiyah oleh Ust. Mahfud dengan Tema "Menjaga Kemulian". Ungkap Ny Sapta (Ibu Danramil 01/Tamansari)

Dalam Pengajian Rutin tersebut  Ust. Mahfud menyampaikan di awal pembukaannya kepada Ibu Persit Kartika Candra Kirana, "Mari kita Panjatkan Puji Syukur atas nikmat pada hari ini, nikmat sehat nikmat Iman sehingga pada hari ini kita bisa duduk bersama ditempat yang mulai ini dalam rangka Pengajian Rutin".

Materi kali ini adalah menjaga kemuliaan. "Menjaga kemulian diri sendiri, kemulian orang lain, dan kemulian suami", sebaik-baiknya manusia itu adalah yang aqlaknya baik, perbuatannya baik untuk diri sendiri maupun baik kepada orang lain. Ungkap Ust. Mahfud

"Syarat menjaga kemulian harus dekat dengan Allah SWT dan Alquran, Sholat Lima Waktu kita jaga, habis sholat jangan lupa untuk berdoa". Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan untuk kita semua, Wassalamualaikum WR.WB". Tutup Ust. Mahfud memgakhiri Tausiyahnya kali ini. (Red)