Danramil 05/KJ Kapten Cpl R. Edy Moerdoko Pimpin Pengamanan Karnaval Ponpes Asidiqiyah -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Danramil 05/KJ Kapten Cpl R. Edy Moerdoko Pimpin Pengamanan Karnaval Ponpes Asidiqiyah

Sunday, March 8, 2020

Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko (Tengah) Bersama Jajaran Polsek Kebon Jeruk Saat pengamanan Karnaval  Ponpes Asidiqiyah

Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko pimpin pengamanan pengamanan karnaval Yang digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Asidiqiyah, Jln Panjang, No. 6c, Rt .05/11, Kel. Kedoya Utara, Kec Kebon Jeruk, Jakarta Barat.Minggu (08/03/20)

Pelepasan Star karnaval oleh Kh. Nur Muhamad Iskwndar SQ Kegiatan karnaval di tersebut Dalam rangka memperingati Hari jadi  Ponpes Assidiqiyah Ke-35 yang di mulai pukul 08.00 Wib dengan Tema "Jejak Masyayikh Pendiri Bangsa" yang Pelepasan Star karnaval oleh Kh. Nur Muhamad Iskwndar SQ, Dan Rute Start Depan Ponpes Assidiqiyah arah Jalan Panjang, putar balik depan Protera, Jl.panjang putar balik depan TL Sunrise Garden dan finish depan Ponpes Ashidiqiyah.

Hadir dalam giat tersebut : KH Nur Muhammad Iskandar SQ, (Pendiri pondok pesantren Asidiqiyah), 
Ahmad Sarofi (Kepala Sudin Kebudayaan Jakbar), Kapten Cpl R. Edy Moerdoko (Danramil 05/KJ), Ipda Alex (Selaku mewakili Kapolsek), Bapak Agus Setiawan (Wakil Camat Kebon Jeruk), Lurah Kedoya Utara, Aiptu Sunardo (Bhabinkamtibmas), 
Pelda Sutoyo (Babinsa Koramil 05/KJ) serta Para Santriwan/Santriwati sebanyak 2.500 orang.

Adapun personil pengamanan karnaval tersebut terdiri dari unsur, Polsek Kebon 6 personil di pimpin  Iptu Abu Bakar, Koramil 2 Personil, Polantas 4 personil dipimpin AKP Oka, Dishub 4 personil dipimpin Bapak Kiki dan FKDM Kec. Kebon Jeruk dipimpin Bapak Nandi.

Kapten Cpl R. Edy Moerdoko mengatakan, kami dari unsur TNI khususnya Jajaran Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat di setiap kegiatan di wilayah binaan tentu akan turun laksanakan pengamanan.

"Personil Kami akan selalu ada dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan, dan tidak mengenal hari libur, kami dan jajaran selalu siap siaga dalam pengamanan apapun yang dilaksanakan di wilayah dan bersinergi dengan tiga pilar."Terang Danramil Kapten Cpl R. Edy Moerdoko Saat di temui awak media.(amr)