Danramil 05/Kapten Cpl R Edy Moerdoko Bersama Camat Bonjer Gelar Rapat Pencegahan dan Antisipasi Virus Corona -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Danramil 05/Kapten Cpl R Edy Moerdoko Bersama Camat Bonjer Gelar Rapat Pencegahan dan Antisipasi Virus Corona

Friday, March 13, 2020

Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Camat Kebon Jeruk, Saumun, Sos (Baju Putih) saat rapat pencegahan dan Antisipasi Virus Corona

Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Maraknya di Media sosial (medsos) virus Corona yang menjadikan warga masyarakat resah dan panik khususnya warga Kebon Jeruk Jakarta Barat, maka dilaksanakan giat Rapat dalam Rangka Mencegah dan mengantisipasi Peningkatan Kewaspadaan terhadap resiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease ( Covid 19 ) di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, bersama tiga pilar dan unsur lainnya gelar giat Rapat dalam Rangka Mencegah dan mengantisipasi Peningkatan Kewaspadaan terhadap resiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease ( Covid 19 ) di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk agar melaksanakan Karbak TNI Pembersihan lingkungan ditempat Ibadah, Stasiun Kereta Api, Terminal/Pool Angkot Bus, Sekolah, Pasar, Mall, Universitas, Bandara,Pelabuhan dan tempat Wisata.

Rapat yang di mulai Pukul 13.30 Wib dan berakhir pukul 16.00 Wib yang di gelar di lantai 2 kantor Kecamatan Kebon Jeruk. Jl. Kebon Jeruk Raya, RT. 08/0,  No 1, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat, (13/03/20).

Hadir dalam rapat tersebut, Saumun S.sos (Camat Kebon Jeruk), Kapten Cpl R Edy Moerdoko (Danramil 05/KJ), Iptu Budi (Mewakili Kapolsek Kebon Jeruk), KH Haitami M Nuh (Ketua FKMM Jakarta Barat), Ustad Dahlan (Ketua FKMM Kebon Jeruk), Ustad H Saadi (Ketua MUI Kec. Kebon Jeruk).

Tampak Hadir pula, Bapak Rustam (Dishub), Bapak Hidayat (Staf Disdik), Bapak Pranyono (Damkar), Bapak Kusno (LH ) Dr. Yepy Eskor (Ka Puskesmas), Bapak Ibnu Sofa (Kasi Prog Anggaran) dan Para Lurah Sekecamatan Kebon Jeruk.

Kapten Cpl R Edy Moerdoko selaku Danramil 05/Kebon Jeruk sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan rapat pencegahan dan antisipasi Virus Corona tersebut.

"Saya selaku Danramil Kebon Jeruk sangat mendukung dan juga akan mengambil langkah-langkah terkait Virus Corona yang sangat meresahkan masyarakat khususnya di wilayah Kebon Jeruk ini."Pungkasnya.

Dirinya juga mengharapkan agar masyarakat tidak panik dan resah apabila ada berita-berita di Medsos serta jangan mudah percaya berita Hoax. Tambahnya.

"Kami dan tiga pilar dengan bekerjasama dengan unsur lainnya termasuk pihak puskesmas serta para tokoh masyarakat, tokoh agama akan terus mensosialisasikan terkait maraknya Virus Corona ini. Kami pun sudah atensikan kepada seluruh Babinsa kami untuk mengadakan pengecekan sekiranya ada berita-berita Hoax yang di ciptakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab demi menghilangkan keresahan dan kepanikan masyarakat kita."Tegas Danramil usai rapat saat di temui awak media portalindo.co.id. (amr)