Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono Laksanakan Grebek Sampah -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono Laksanakan Grebek Sampah

Sunday, March 15, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat. Kodim 0503/JB kirimkan anggotanya utk laksanakan kegiatan Grebek Sampah Kebon Bibit (Pengamanan Lahan Aset Pemda) bersama pihak Sudin Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Barat. Minggu,  15 Maret 2020

Kegiatan dimulai sekitar pukul 07.00 Wib. Ada 15 personil Kodim 0503/JB yang ikut serta dalam kegiatan tersebut pimpinan Bapak Kapten Inf. Missin (Perwira Staf Intel).

Sedangkan dari pihak lain ada dari Pemadam 12 orang pimpinan Bapak Bayu, Dishub 10 orang pimpinan Bapak Surahman, Pol PP Kec. Cengkareng 30 orang pimpinan Bapak Jamal, Sudin Air 20 orang pimpinan Bapak Suta, UPK 25 orang pimpinan Bapak Donal, Dinas Kehutanan Kelautan Pertanian 200 orang pimpinan Bapak Darja (Kadis), Pertanian 20 orang pimpinan Bapak Sardam, Binamarga 22 orang pimpinan Bapak Agus dan pihak PPSU 60 orang pimpinan Bapak Didin.

Selain itu dilokasi terlihat hadir Bapak Slamet Riadi (Sudin Lingkungan Hidup), Bapak. M Faqih (Camat Cengkareng) dan Kepala UPT  P2BPT Bapak. Ali Nurdin.

Kepada Awak Media Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono menerangkan "Terlebih dahulu kami melaksanakan Persiapan Apel Pagi kemudian membersihkan dan merapihkan area-area lahan kosong serta melakukan Penanaman Pohon. Pohon yang ditanam ada Pohon Mangga, Pohon Jambu Jamaika dan Pohon Kelengkeng".

Kegiatan di laksanakan di Jl. Kamal Raya No.75 RT.02/07 Rawa Bengkel  Kel. Cengkareng Barat Kec  Cengkareng Jakarta Barat yang dipimpin langsung oleh Bapak. M. Zen (Wakil Walikota Jakbar). Beliau mengatakan bahwa kegiatan pada pagi hari ini ada di tanah Pertanian Cengkareng Barat dalam rangka gerebek sampah dan penanaman bibit, dan juga mengantisipasi maraknya pencegahan DBD yang meningkat khususnya di Jakarta Barat karena lahan ini banyak semak belukar dan sampah plastik yang bisa dijadikan sarang nyamuk Aides Agepty, dan yang paling utama untuk mengamankan aset pemda prov DKI jakarta. Ungkap Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono kepada awak media.(Red)