Dalam Memutuskan Rantai Penyebaran Virus Covid 19, Ini yang Dilakukan Kapten R Edy Moerdoko dan Personilnya -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Dalam Memutuskan Rantai Penyebaran Virus Covid 19, Ini yang Dilakukan Kapten R Edy Moerdoko dan Personilnya

Thursday, March 26, 2020



Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten R  Edy Moerdoko bersama 8 personil Babinsanya melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan serta Pembersihan untuk mengantisipasi dan Pencegahan Penyebaran Virus Corona  (COVID - 19). Kamis, (26/03/20).

Pelakasanan Penyemprotan Disinfektan serta Pembersihan untuk mengantisipasi dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 kali ini dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 05/pagi, Jalan. Salam 3, Rt .004 /06,  Kel. Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang langsung di pimpin Kapten Cpl R Edy Moerdoko (Danramil 05/KJ).



Saat di temui awak media, Kapten R Edy Moerdoko mengatakan untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 dengan melaksanakan Penyemprotan Disinfektan dan mengadakan pembersihan di lokasi.

"Kegiatan ini secara rutin kami lakukan untuk mencegah sekaligus memutuskan rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19) yang telah menjadi Wabah Pandemi Global. sebagai Danramil tentunya sangat berharap agar masyarakat di wilayah Kebon Jeruk ini tidak ada yang jadi korban akibat Virus Covid 19."Uraian Kapten R Edy Moerdoko.

Danramil juga mengatakan, dalam kegiatan ini kami selalu bergandengan tangan dengan tiga pilar dan unsur terkait lainnya. Kegiatan pada hari ini di hadiri oleh, Ibu Jumani Sp,d (Kepala Sekolah Negeri 05/ Pagi), Bapak Novri Sp,d (Sekertaris Kelurahan), Bapak Ridwan (Kasi Kesra), Bapak Sumeri (Kasatgas Pol PP),  Aipda Sahari SH (Bimas).

Hadir pula, Bapak Ali (Ketua Rt), Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), FKDM Kel. Sukabumi Utara dan LMK Kel. Sukabumi Utara.(amr)