Dalam Giat Penyemprotan Pencegahan Virus Covid-19, Ini Himbauan Danramil 05/KJ Kapten Cpl Edy Moerdoko -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Dalam Giat Penyemprotan Pencegahan Virus Covid-19, Ini Himbauan Danramil 05/KJ Kapten Cpl Edy Moerdoko

Saturday, March 28, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Bertempat di Mushollah Al Huda, Jl. Hud, Rt. 001/05, Kel. Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Masjid Jami Al Akhyar, Jl. Madrasah 2, Rt.007/011, Kel. Sukabumi Utara, Kec - Kebon Jeruk dan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 08 Pagi, Jl. Sulaiman, Rt. 001/03,  Kel. Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Karya Bhati (Karbak) penyemprotanDisinfektan dan Pembersihan untuk mengantisipasi serta Pencegahan  Penyebaran Virus Corona (Covid - 19)

Kegiatan penyemprotan Disinfektan yang di pimpin Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko bersama 8 personilnya yang dimulai pukul 09.00 Wib hingga selesai yang juga di hadiri oleh Ibu Trianda Puspita sari (Lurah Sukabumi Utara),   

Bapak Sumeri (Kasatgas Pol PP), Aipda Sahari SH (Bimas), Ibu Ngatini. Spd (Kepsek SDN 08 Pagi), Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), FKDM Kel. Sukabumi Utara dan LMK  Kel. Sukabumi Utara, Jakarta Barat.

Kapten Cpl Edy Moerdoko menuturkan, Kegiatan Karbak ini merupakan cerminan rasa tanggung jawab kami selaku Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat bersama Unsur Tiga Pilar di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk ini.penuturannya.

"Saya berharap, para warga masyarakat, khususnya di wilayah Kebon Jeruk ini menyadari karbak yang setiap harinya kami laksanakan bersama personil  bertujuan demi mencegah agar warga tidak terjangkiti wabah virus Covid-19 yang mana setiap harinya korban semakin bertambah." tandas Kapten R Edy Moerdoko.

Dirinya menambahkan, kesadaran warga untuk membantu kami dengan  cara mengikuti intruksi dari Pemerintah Pusat dalam menangani dan mencegah penyebaran virus Covid-19 agar tidak bertambahnya  pasien yang terjangkit Virus Covid-19 yang di kenal dengan nama Corona. tegas Kapten R Edy Moerdoko.

"Anjuran yang di keluarkan oleh pemerintah agar terus menjaga jarak individu, tidak menyentuh fasilitas umum dan tetap dirumah jika tidak untuk urusan yang sangat penting, selalu mencuci tangan dan terus menjaga kebersihan dalam rumah maupun diluar rumah demi mencegah terjangkitnya virus Covid-19 (Corona)."tegas  Danramil Kapten R Edy Moerdoko.(amr)