Cegah Virus Corona, Polres Gowa dan Kodim 1409 Semprot Desinfektan Wilayah Bajeng -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Cegah Virus Corona, Polres Gowa dan Kodim 1409 Semprot Desinfektan Wilayah Bajeng

Saturday, March 28, 2020


Portalindo.co.id.Gowa - Ratusan personil Polres Gowa dan TNI melaksanakan Apel dalam rangka pencegahan virus Corona di wilayah Kecamatan Bajeng Gowa, Sabtu (28/03/2020).

Mengawali kegiatan apel yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP. Alhabsi,
mengajak kepada seluruh anggota untuk berpartisipasi memberikan bantuan kepada masyarakat guna mencegah penularan virus corona.

Secara bergantian selanjutnya Kabag Ops Polres Gowa, Kompol. H.Tamba Hamid, dalam arahannya menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada seluruh personil TNI-Polri yang selalu bersinergi untuk kesejahteraan masyarakat, berjuang demi kemanusiaan harus yang terdepan dalam mengantisipasi virus yang ada.

Tampak dengan perlengkapan yang ada seperti alat penyemprot yang berisi cairan desinfektan selanjutnya seluruh anggota dibagi dalam beberapa regu lalu bergeser ke lokasi dan melakukan penyemprotan desinfektan.

Ditengah dilakukannya  penyemprotan tampak satuan Sabhara Polres Gowa dengan menggunakan public address memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk melarang anak-anak berada di ruang publik.

Tak hanya itu, ditempat yang berbeda Polwan Polres Gowa bagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di sekitar. 

Kapolres Gowa mengharapkan dengan  kegiatan penyemprotan hari ini akan membuat warga semakin tenang dan tidak resah dengan virus namun selalu waspada dan mengikuti imbauan Pemerintah khususnya Maklumat Kapolri  yang telah dikeluarkan," pungkas Boy.


HUMAS POLRES GOWA