Camat dan Kapolsek Pallangga Polres Gowa Turun Langsung Himbauan Warga Cegah Virus Corona -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Camat dan Kapolsek Pallangga Polres Gowa Turun Langsung Himbauan Warga Cegah Virus Corona

Sunday, March 22, 2020


Portalindo.co.id.Gowa - Kapolsek Pallangga Polres Gowa AKP. Hendra Suyanto, S. Sos, bersama Camat Pallangga Muh. Taufiq Akib, S. STP, memberikan himbauan diwilayahnya terkait virus corona, Minggu (22/03/2020).

Adanya perintah dari Presiden dan Kapolri untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penyebaran virus corona yang saat ini sudah menimpa beberapa wilayah di Indonesia, maka Kapolsek dan Camat Pallngga rutin turun langsung ke warga. 

AKP. Hendra Suyanto bersama dengan Muh. Taufiq Akib, dengan menggunakan mobil patroli memberikan himbauan kepada warganya agar menjaga kebersihan sekitar rumah, memakai masker apabila keluar rumah dan jangan melakukan acara atau berkumpul yang melibatkan banyak orang demi memutus penyebaran virus corona untuk keselamatan kita bersama. 

Kapolres Gowa AKBP. Boy FS. Samola, S.IK, M.H, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek yang bisa bersinergi dengan pemerintah setempat.

 Dirinya sangat merespon kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek dan Camat Pallangga yang turun langsung memberikan himbauan kepada warganya terkait wabah virus corona, guna mendukung pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona dan menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat“ tegas AKBP. Boy FS. Samola, S.IK., M.H. 

( Humas Polsek Pallangga )