Bentuk Kepedulian di Jumat Berkah, Koramil 05/KJ Bagikan Sembako -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Bentuk Kepedulian di Jumat Berkah, Koramil 05/KJ Bagikan Sembako

Friday, March 13, 2020


Portalindo.co.id , Jakarta Barat - Anggota Koramil 05/Kebon Jeruk , Kodim 0503/Jakarta Barat, Pelda Ampa Uleng , Serka Besus YP dan Sertu M. Solihin di hari Jumat ini Gelar Jumat Berkah dengan membagikan Sembako kepada Warga binaan di Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 13 Maret 2020.


Sesuai Atensi atau perintah Danramil 05/Kebun Jeruk, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko yang mana para Babinsa di atensikan untuk setiap hari jumat melaksanakan Jumat Berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada Warga binaan yang kurang Mampu sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, khususnya di Wilayah Kebon Jeruk.

Hari ini, pukul 09.00 Wib hingga selesai, Babinsa Kelurahan Duri Kepa membagi/menyerahkan langsung bantuan Sembako kepada warga binaan yang kurang mampu dalam Jumat berkah. Dalam Jumat berkah ini Babinsa memberi lima orang  Warga yang kurang mampu yakni : Ibu Yakul (70 thn), Jl. Arjuna Utara Rt. 005/02, Kel. Duri Kepa. status Lumpuh, Ibu Titi (70 thn) Jl. Arjuna Utara Rt. 005/02, Kel. Duri Kepa, Ibu Lala (62 thn), Jl Arjuna Utara Rt.005/02, Kel. Duri Kepa, Bapak Gunung Suraso (70 thn), Gg C, Rt 001/08, Kel. Duri Kepa dan Ibu Rahayu (65), Gg Jaya Rt 001/08, Kel. Duri Kepa. Bantuan Paket sembako yang di serahkan, Beras , Minyak, Indomie 
Gula, Kopi dan Teh.

Ucapan terima kasih oleh Warga penerima sembako dengan mengucapkan puji syukur dan banyak berterima kasih kepada Babinsa dari Koramil 05/Kebon Jeruk yang telah peduli menyisihkan Rejeki nya untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan langsung membagikan ke rumah kami.

"Semoga Anggota TNI Khususnya Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, sukses selalu dan diberikan Kesehatan, kelancaran dalam menjalankan tugas, Amin."Ucap salah satu warga penerima sembako.

Ditempat yang terpisah, Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko menyampaikan rasa terima kasih kepada warga karena mau menerima pemberian kami apa adanya sebagai bentuk kepedulian kami.

"Semoga bermanfaat serta para warga binaan yang kurang mampu dapat merasakan semua yang kami berikan. Karena pelaksanaan Pembagian Sembako Jumat Berkah ini terus kami laksanakan setiap hati Jumat." Terang Kapten R Edy Moerdoko. (amr)