Babinsa Koramil 05/KJ Gelar Penyemprotan Pencegahan Virus Covid-19 Di Kel. Sukabumi Selatan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Babinsa Koramil 05/KJ Gelar Penyemprotan Pencegahan Virus Covid-19 Di Kel. Sukabumi Selatan

Sunday, March 29, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Anggota Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat bersama jajaran tiga pilar pada pukul 08.00 Wib hingga selesai dengan menggunakan mobil PMK dan Sprayer laksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan Pembersihan untuk mengantisipasi dan Pencegahan  Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Minggu 29 Maret 2020.

Route Jalan yang dilakukan penyemprotan  jajaran Koramil 05/Kebon Jeruk dan tiga pilar meliputi, Jalan Panjang, Jalan Asyirot,  Jalan Pahlawan, Jalan  Haji Soleh 1, Jalan Haji Daud,  Jalan Padang, Jalan Kebayoran lama, Jalan Pos Pengumben, wilayah Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam giat penyemprotan tersebut, 
Koramil 05/Kebon Jeruk   dengan 3 personil yang di Pimpin Pelda Budi Supriyadi yang di hadiri oleh Ibu Maiyanti Azis Sam (Lurah Sukabumi Selatan), Bapak Dino (Sekertaris Kelurahan), Binmas Kelurahan Sukabumi Selatan, Personil Satpol PP Kelurahan Sukabumi Selatan, Personil Damkar dan personil FKDM.

Kapten Cpl R Edy Moerdoko selaku Danramil 05/Kebon Jeruk mengatakan, Penyemprotan Disinfektan dan Pembersihan untuk mengantisipasi dan Pencegahan  Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di hari minggu ini dengan penyemprotan penyisiran jalan di wilayah Kebon Jeruk.katanya

"Di hari minggu ini penyemprotan yang dilakasanakan Babinsa kami bersama tigar pilar di Kelurahan Sukabumi Selatan dengan menggunakan mobil PMK dan Sprayer. Pungkas Danramil 05/Kebon Jeruk Kapten Cpl R Edy Moerdoko.(amr)