Babinsa Koramil 05/KJ, Berikan Sembako Dalam Jumat Berkah Diwilayah Kebon Jeruk -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Babinsa Koramil 05/KJ, Berikan Sembako Dalam Jumat Berkah Diwilayah Kebon Jeruk

Friday, March 20, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Seperti biasanya pada setiap hari Jumat yang mana sudah menjadi agenda rutin Koramil 05/Kebun Jeruk yang sudah di  atensikan Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Kapten Cpl R Edy Moerdoko kepada para Babinsanya untuk melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada warga binaan yang kurang mampu di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di Jumat Berkah ini, 20 Maret 2020, pukul 08.30 Wib, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat ,Serka Sukisno dan Serda Sulistiono melaksanakan Serbuan Teritorial "Jumat Berkah"dengan cara membagikan Sembako langsung kepada warga Binaan yang kurang mampu di lingkungan masyarakat, Rt. 01, Rw 01,  Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pelaksanaan pembagian sembako di laksanakan di kediaman Ketua Rt. 01/Rw. 01 yang diserahkan oleh para Babinsa Koramil 05/KJ dan langsung diterima oleh keluarga yang kurang mampu di antaranya : Ibu Halimah (75 thn), Rt .01,  Rw. 01, Kel. Kedoya Selatan, Ibu Siti Asyiah (65  thn), Rt .01,  Rw. 01,  Kel. Kedoya Selatan, Jakarta Barat, Ibu Maryati (64 thn), Rt .01, Rw 01, Kel. Kedoya Selatan dan Ibu Zaenab (80 thn), Rt. 01, Rw. 01, Kel. Kedoya Selatan, Jakarta Barat. Dengan isi paket sembako Beras, Minyak, Indomie, Gula, Kopi, dan Teh.

Para penerima sembako sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh TNI-AD. khususnya Koramil 05/Kebon Jeruk ini, semoga TNI terus peduli kepada warga binaannya dan Semoga Anggota Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, sukses selalu dan diberikan Kesehatan, kelancaran dalam menjalankan tugas.

Kapten Cpl R Edy Moerdoko menyampaikan, pembagian sembako di Jumat berkah ini sudah menjadi agenda rutin setiap hari Jumat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan TNI kepada masyarakat Khususnya di warga wilayah Binaan Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat."Tutur Danramil Kapten R Edy Moerdoko.

Danramil menambahkan , meskipun kegiatan Koramil sangat padat dalam rangka pencegahan Virus Covid 19, namun tetap personil kami melaksanakan Jumat berkah ini yang sudah menjadi agenda rutin kami.lanjutnya

"Untuk itu saya selaku Danramil menyampaikan kepada warga binaan di wilayah kebon jeruk ini untuk selalu bersinergi dan bersama membantu tiga pilar dalam mengatasi Virus Covid 19 ini khususnya di wilayah Kebon Jeruk."Tegas Kapten R Edy Moerdoko saat di temui awak media Portalindo.co.id. (amr)