Babinsa Koramil 04/CK gelar Karbak pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19 -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Babinsa Koramil 04/CK gelar Karbak pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19

Thursday, March 19, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Anggota Koramil 04/CK Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Kelurahan Rawa Buaya Pelda Abdul Rahman Beserta rekan Babinsa Lainya melaksanakan Komonikasi Sosial (Komsos) bersama Unsur Aparatur Kelurahan Rawa Buaya dan lapisan Masyarakat Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan sekaligus pengarahan tentang Tatacara Pelaksanaan Desin fegtan Untuk mencegah penyebaran  Virus Corona (Covid 19)

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.30 Wib hingga selesai di dua titik yaitu : di Mesjid Al ITHIDAYAH, Jalan Bojong Raya Bojong Raya, RT.04/RW.04, Kel. Rawa Buaya, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat dan di Mesjid NURUL HUDA, Jalan Nurul Huda  RT.14/RW.04, Kel. Rawa Buaya, Kec. Cengkareng , Jakarta Barat.

Dalam pertemuan tersebut, baik Babinsa serta seluruh Unsur Aparatur Kelurahan Rawa Buaya dan lapisan Masyarakat saling memberikan saran serta pendapat terkait tata cara pencegahan penyebaran Virus Corina (Covid 19). Dan sebagai unsur aparat kewilayahan, tentunya tidak lupa menyampaikan kepada warga masyarakat agar  selalu menjaga kesehatan di rumah masing- Masing serta di lingkungan sekitar demi kesehatan.

Babinsa Kelurahan Rawa Buaya berharap Kepada seluruh Warga Kelurahan Rawa Buaya untuk dapat membantu Tugas Aparat Tertorial dalam Hal Cegah Dini wilayah, untuk itu rasa Kebersamaan dan sinergitas itu harus selalu Terpupuk dan ditingkatkan baik sebagai perkuatan Pertahanan. 

Disamping itu Ketua Rw 04 tidak lupa mengiformasikan  Kepada Masyarakat yang sebenarnya tentang pencegahan Virus Corona (COVID 19) dan mengikuti petunjuk yang sudah di sampaikan Aparat Pemerintah.

Di tempat yang terpisah, Danramil 04/CK Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Inf Sudarsono mengatakan, para Babinsa Koramil 04/CK setiap harinya akan terus memberikan arahan dan terjun langsung setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan Koramil 04/CK ini.

"Babinsa Kami setiap harinya selalu ada di tengah-tengah warga masyarakat untuk memberikan arahan terkait Virus Corona (Covid 19) dan turun langsung bersama tim pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19)."pungkas Danramil 04/CK, Kapten Inf Sudarsono. Kamis (19/03/20). (amr)