BABINSA 02/PONDOK GEDE AMANKAN ACARA SEDEKAH SERIBU YATIM PADA PENGAJIAN PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

BABINSA 02/PONDOK GEDE AMANKAN ACARA SEDEKAH SERIBU YATIM PADA PENGAJIAN PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW

Sunday, March 15, 2020


Portalindo.co.id, Bekasi - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaan di Kelurahan Jatimakmur yang tengah menggelar Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Serka Muzamil dan Koptu Wahyudi laksanakan pengamanan Peringatan Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H/2020 M dan Santunan Akbar 1000 Anak Yatim bertempat di Halaman WAHDI CENTER No 33 RT 02 Rw 11 Kel.jatimakmur Kec.Pondok gede Kota Bekasi. Minggu (15/03/2020) pukul 07.00 wib.

Pada Pengajian Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H/2020 M dan Santunan Akbar 1000 Anak Yatim kali ini menghadirkan pembicara Ustadz Madit musyawarah. Dalam ceramahnya Ustadz Madit musyawarah menjelaskan Isra Mi’raj Nabi adalah peristiwa yang spektakuler yang tidak bisa diterima dengan akal manusia yang terbatas namun hanya bisa diterima dengan iman.

Sementara ditempat lain Wadanramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Kapten Arm Catur Anang.W menjelaskan bahwa kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat adalah suatu kewajiban.

“Sudah menjadi tugas dan wajib bagi Babinsa berada di tengah-tengah masyarakat, apalagi di Kelurahan binaan ada kegiatan. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang silahturahmi antara Babinsa dan masyarakat.” tutur Wadanramil pondok Gede.

Tutur ketua Umum Wahdi center KH.Wahyudi Abdul Madjid S.ag menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Jatimakmur dalam membantu dalam pengamanan acara ini. “Terima kasih kepada Pak Muzamil dan Pak Wahyudi yang bersedia hadir dan turut mengamankan jalannya pengajian,” ucap KH.Wahyudi singkat. (Red)