Awali Kerja Anggota Satgas Melaksanakan Apel Pagi Di Lokasi TMMD -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Awali Kerja Anggota Satgas Melaksanakan Apel Pagi Di Lokasi TMMD

Wednesday, March 18, 2020


Portalindo.co.id, Barabai Kalsel - Awali kerja anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 kodim 1002/Barabai melaksanakan apel pagi di Lokasi TMMD, Rabu, (18/3/2020).

Apel pagi diambil alih langsung oleh Dansatgas TMMD ke-107 tahun  2020 Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, S.I.P didampingi oleh Dan SSK (Komandan Satuan Setingkat Kompi) Letnan Dua Inf Sumarlianto.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut Dansatgas TMMD ke-107 tahun  2020 Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, S.I.P menyampaikan penekanan dan arahan kepada seluruh anggota Satgas TMMD.

Adapun penekanan Dansatgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai antara lain; agar seluruh anggota menjaga kesehatan ditengah-tengah merebaknya virus corona yang saat ini sangat mengahkawatirkan penyebarannya,"katanya.

Untuk hak kalian kaporlap dibagikan semua, uang saku diberikan dan tidak ada pemotongan, dan untuk ULP (Uang Lauk Pauk) dimasak oleh warga masyarakat dengan tujuan untuk lebih mendekatkan TNI dengan Rakyat.

Baik-baik dengan rakyat, karena selama satgas TMMD kalain tidur di rumah-rumah warga masyarakat, tetap berpedoman dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan interaksi dengan Rakyat.

Jaga nama baik satuan dan jangan membuat pelanggaran serta  jangan sekali-kali menyakiti hati rakyat, karena sesungguhnya Rakyat ada ibu kandung kalian, untuk itu hormati dan perlakukan rakyat seperti orang tua kalian,"tegas Dansatgas.(pendim1002).