Abdus Salam Bersyukur Rumahnya Hampir Rampung Direhab -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Abdus Salam Bersyukur Rumahnya Hampir Rampung Direhab

Sunday, March 29, 2020


PORTALINDO.CO.ID, BARABAI - Dua pekan pelaksanaan rehab Rumah Tidak Layak Huni milik bapak  Abdus Salam di RT.007 RW.003 desa Haruyan Sebarang Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah melanjutkan pengecetan dinding samping rumah, Minggu (29/3).

Pengecetan dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 1002/Barabai bersama warga masyarakat dan bapak Abdus Salam sendiri ikut serta dalam pengecetan.

Tampak Abdus Salam dengan penuh semangat , sambil sesekali tersenyum melalukan pengecetan bersama anggota Satgas TMMD.

Bahkan dikala waktu istirahatpun Abdus Salam masih tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, senyumpun kembali tersaji saat berbincang-bincang dengan anggota Satgas TMMD sambil menikmati segelas kopi dan sepotong kue.

Sementara itu  saat diwawancarai oleh penerangan Kodim 1002/Barabai Serda Maskuri, Abdus Salam mengucapkan sangat bersyukur dan ucapan Terima kasih kepada TNI yang telah merehab rumahnya. Kami tidak bisa membalas semua ini, semoga apa yang telah dikerjakan oleh TNI kepada kami  mendapat balasan dari Yang Maha Kuasa sebagai  amal ibadah dan pahala,"ungkapnya.

Sedangkan anggota Satgas TMMD ke-107 Praka Yogi dari kesatuan Zipur 8 Banjarbaru berpesan kepada bapak Abdus Salam untuk menjaga dan merawat rumah  agar nantinya dapat mencapai usia pakai yang maksimal."tegasnya.(pendim1002).