Tiga Tahun Sodomi Anak Dibawah Umur, Sat Reskrim Polsek Cengkareng Ciduk Pelaku Sodomi
Cari Berita

Tiga Tahun Sodomi Anak Dibawah Umur, Sat Reskrim Polsek Cengkareng Ciduk Pelaku Sodomi

Tuesday, February 11, 2020

Pelaku Sodomi, CS

Portalindo.co.id, Jakarta - Pelaku Sodomi, berinisial CS (36 Th) berhasil diciduk dirumahnya di Kp. Kalimati Rt. 015/03, Kel. Kedaung Kaliangke, Kec.  Cengkareng, Jakarta Barat oleh Sat Reskrim Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Setelah melakukan sodomi terhadap dua anak dibawah umur pada hari Kamis, 02 Januari 2020, pukul 14.00 Wib.
Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Antonius, SH saat Interogasi Pelaku Sodomi

Dua korban sodomi berinisial yaitu : PK (10 Th) dan TAA (14 Thn). Perbuatan pelaku di ketahui oleh orang tua korban, setelah diberitahu oleh orang tua Aslam (tetangga korban). Karena orang tua Aslam melihat Fb Aslam bahwa pelaku mengirim gambar kemaluan lelaki dan meminta untuk mencarikan anak laki-laki yang lain di Fb Aslam. 

Melihat Fb anaknya. orang tua Aslam langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Cengkareng pada hari Sabtu, 08 Pebruari 2020. Berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP / 29 / K / II / 2020 / PMJ / RESTRO JAKBAR / SEKTOR CENGKARENG, tanggal 08 Februari 2020, Satuan Reskrim Polsek Cengkareng yang di pimpin Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Antonius, SH yang di Dampingi Panit Reskrim, Iptu Rahmat SH dan anggotanya dengan gerak cepat langsung mengadakan penangkapan pelaku dirumahnya.

Pelaku sodomi setelah di interogasi pihak kepolisian, mengakui telah melakukan perbuatan cabulnya terhadap korban PK dan TAA. Pelaku juga mengakui melakukan perbuatan tersebut terhadap korban TAA kurang lebih selama 3 (tiga) tahun. Korban TAA yang sudah bertahun di sodomi akhirnya menjadi ketularan.

Korban telah dicabuli oleh Pelaku dengan cara pelaku menghisap alat kelamin korban, lalu  korban  disuruh memasukkan kemaluannya ke lubang dubur pelaku. Selesai melakukan perbuatan tersebut pelaku memberikan uang ke korban untuk jajan sebesar Rp. 5000,- (lima ribu). 

Pelaku saat ini dalam pengamanan Kepolisian Polsek Cengkareng Polres Jakarta Barat guna di proses dan pihak kepolisian akan terus mengadakan penyidikan untuk mencari korban lainnya. (amr)


Editor : Zull