Anggota Koramil 04/Ckr, Pelda Wisnu BS. Dilokasi Kebakaran Cengkareng, 01 Pebruari 2020
Portalindo.media, Jakarta - Anggota Koramil 04/ Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Kel. Cengkareng Timur Pelda Wisnu BS begitu adanya laporan langsung dengan siap siaga ke lokasi dimana si Jago merah kembali beraksi di Jakarta Barat.  Sabtu, (01/02/20).

Sijago merah melahap habis 6 unit rumah warga di Jl. Nurul Huda, Rt. 01/01, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. pada pukul 05.30 Wib.

Pelda Wisnu BS menceritakan Bahwa sesuai informasi saksi, Ibu Elen, pada saat itu sedang lewat di samping rumah ibu Kokom dan melihat kepulan asap dari atas rumah Ibu Kokom.

"Setelah di teliti ternyata   kepulan asap dari konsleting listrik yang kemudian menimbulkan api yang makin lama makin membesar dan menyambar samping rumah sehingga terjadi kebakaran."Ungkap Pelda Wisnu BS.

Lanjut Babinsa, Sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran dari unit Palem dan unit Cengkareng untuk memadamkan api tersebut yang di pimpin Bapak Agus Surya Mandala, api berhasil di padamkan  pada pukul 17.30 Wib dengan bantuan para warga sekitar. Dalam musibah kebakaran tersebut, belum dapat di perkirakan kerugian yang di timbulkan serta tidak menimbulkan adanya korban jiwa.(amr)

Sumber : Koramil04/Ckr
Editor : Brama