Temukan Bekas Percobaan Pembakaran Di SDN 2 Bartim, Ini Pesan Sertu Rusmadi
Cari Berita

Temukan Bekas Percobaan Pembakaran Di SDN 2 Bartim, Ini Pesan Sertu Rusmadi

Tuesday, February 4, 2020


Portalindo.co.id, Barabai Kalsel - Babinsa Koramil 1002-06/Barabai Sertu Rusmadi bersama Satpam SDN 2 Barabai Timur mengecek lokasi insiden dugaan percobaan pembakaran di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (3/2/2020). 

Menurut Satpam SDN 2 barabai Timur, Fansyah bahwa pagi hari sebelum jam belajar dirinya berkeliling di lingkungan sekolahan dan menemukan ada bekas percobaan penbakaran di Mushalla.

"Beruntung, mungkin karena pintu musala itu kuat, akhirnya api padam sendiri dan hanya membakar sapu yang diletakkan terduga pelaku di depan pintu," ucapnya.

Fansyah pun langsung melaporkan insiden tersebut kepada kepala sekolah dan dilanjutkan ke pihak berwajib untuk penyelidikan.

Sementara itu Sertu Rusmadi mendengar ada informasi terkait dugaan percobaan pembakaran sekolah, langsung melaksanakan pengecekan langsung di lokasi dugaan pembakaran sekolahan.

Dengan adanya dugaan pembakaran Sekolahan tersebut Sertu Rusmadi menghimbau kepada petugas keamanan sekolah agar lebih waspada dan lebih meningkatkan lagi kewaspadaan di lingkungan sekolah,"tegasnya.

Sumber : pendim1002
Editor : Zull