Serda Kudrajat : Terus Tingkatkan Kerjasama Dan Sinergitas Dilingkungan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Serda Kudrajat : Terus Tingkatkan Kerjasama Dan Sinergitas Dilingkungan

Tuesday, February 11, 2020

Babinsa Koramil 05/KJ, Serda Kudrajat Saat Komsos bersama Tokoh Masyarakat

Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Serda Kudrajat pukul 11.45 Wib  gelar Komunikasi Sosial (Komsos) di Jalan Madrasah II, Rt. 002/010, Kel. Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selasa (11/02/20).

Komsos yang dilakukan Babinsa Kelurahan Sukabumi Utara ini terhadap Bapak H. Aseli, SE yang sebagai Tokoh Masyarakat (Tomas) dan juga selaku Ketua Rw .01 yang selalu aktif untuk memberikan informasi dan Perkembangan di wilayah kepada Babinsa setiap saat jika timbul permasalahan agar  dapat segera bisa di antisipasi dengan baik, sekecil apapun permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat.

Bapak H.Aseli. SE  pun sangat mendukung Babinsa yang selalu mau menyempatkan diri untuk Sowan ke warga binaannya, untuk bekerja sama saling meningkatkan Kamtibmas di lingkungan warga masyarakat guna memberikan rasa aman dalam beraktifitas setiap harinya di lingkungan.

Serda Kudrajat Dalam Komsosnya  mengajak Tokoh masyarakat untuk selalu tetap waspada setiap Perkembangan yang akan timbul di lingkungan, khususnya yang mengganggu ketertiban dan Keamanan di tengah-tengah warga masyarakat.

"Terus lakukan koordinasi dengan unsur kewilayahan di lingkungan kelurahan Sukabumi Utara, agar tetap terjaga Sinergitas yang Solid dengan unsur 3 Pilar kelurahan ini."Pungkas Kudrajat.

Ia juga menyampaikan agar terus tingkatkan Kamtibmas di lingkungan  dan tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu yang tidak bertanggung jawab. Tambahnya.

"Untuk itu mari kita ciptakan situasi yang aman dan nyaman di lingkungan kita sehingga dapat 
terciptanya situasi yang kondusif yang di harapkan oleh warga masyarakat di lingkungan
Sukabimi Utara ini,"Ujar Serda Kudrajat .(amr)

Sumber : Koramil05/KJ
Editor : Brama