Resehkan Warga, Babinsa Koramil 04/Ckr Bantu Tim Penangkapan Anjing Liar -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Resehkan Warga, Babinsa Koramil 04/Ckr Bantu Tim Penangkapan Anjing Liar

Monday, February 17, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Anggota Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Kelurahan Kapuk, Sertu Emit S turut serta bersama tim penangkapan anjing liar yang sangat meresahkan masyarakat Perumahan Cengkareng lndah.

Banyaknya pengaduan dari Warga masyarakat  Perumahan Cengkareng  Indah yang merasa terganggu dengan banyaknya Anjing Liar, bahkan ada Anak-anak yang pernah di gigit oleh anjing liar tersebut, maka pada pukul 09.15 Wib, Senin 17 Februari 2020, di Perumahan Cengkareng lndah, Rt.004/14, Kel. Kapuk di laksanakan Penangkapan anjing liar oleh Tim Dinas Ketahanan, Pangan, Kelautan dan Pertanian tingkat Kota Jakarta Barat

Tim penangkapan Anjing liar tersebut terdiri dari : Dr. Agus   dari Tim KPKP Kesehatan Walikota Jakarta Barat, 5 personil anggota KPP Kesehatan yang dipimpin Kepala Seksi Kesehatan Ibu Chariatun, Drs.Superata
(Kasi Ekbang Kelurahan Kapuk), Sertu Emit S (Babinsa Koramil 04/Ckr), 5 Anggota Satpol PP Kelurahan Kapuk yang dipimpin Bapak Endang, Para Ketua Rt.04, 05,06 dan Rw. 14 serta Warga Masyarakat Rw. 14.

Dalam penangkapan tersebut tim berhasil menangkap sebanyak 9 ekor Anjing liar dan langsung di bawah 
ke KPKP untuk di Amankan.

Serda Emit yang selaku Babinsa Kelurahan Kapuk mengatakan kepada warga agar jika melihat anjing yang berkeliaran segera laporkan ke RT atau Rw  agar  ditindak lanjuti kepada tim atau kita tangkap dan amankan.

"Segera laporakan ke RT dan RW atau tangkap ramai-ramai jika ada anjing lagi yang berkeliaran di wilayah ini."Tegas Babinsa.(amr)

Sumber : Koramil04/Ckr
Editor : Zull