Menjadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, ini Pesan Dandim Barabai
Cari Berita

Menjadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, ini Pesan Dandim Barabai

Monday, February 10, 2020


Portalindo.co.id, Barabai Kalsel - Seluruh amggota Kodim 1002/Barabai mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan apel Makodim jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (10/02/2020).

Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin,S.I.P,

Adapun petugas upacara pengibaran bendera merah putih kali ini, Komandan Upacara Peltu M.Rajuddin, Perwira Upacara Kapten Inf Rudi Hartono, Pengucap Sapta Marga Serda Agus Arahman. Pengibar Bendera Sertu Ibnu Darmawan, Serda Alfiannor dan Koptu Aidil Fitriadi.

Dalam amanatnya Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin,S.I.P, menyampaikan agar para Babinsa lebih aktif lagi di wilayah binaan dalam membina dan memajukan wilayah,"harapnya.

Berkaitan dengan musim hujan  saat ini agar seluruh anggota untuk mewaspadai musibah banjir, dan bagi Babinsa yang mempunyai wilayah dibantaran sungai agar menghimbau para warganya untuk mewapadai air sungai Barabai yang sering meningkat akibat hujan, Merebaknya virus corona saat ini kita harus mewaspadai, Lakukan kebiasaan hidup sehat dengan rajin berolahraga, tapi perlu diingat diusia saat ini olahraga jangan dipaksakan melainkan disesuaikan dengan kemampuan untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan," tegasnya.(pendim1002).

Editor : Zull