Lebih Dekat Dengan Rakyat, Danramil dan Babinsa Pandawan Komsos Dengan Warga
Cari Berita

Lebih Dekat Dengan Rakyat, Danramil dan Babinsa Pandawan Komsos Dengan Warga

Saturday, February 1, 2020


Portalindo.co.id, Barabai Kalsel - Komsos atau Komunikasi Sosial adalah methode yang tepat yang dilaksanakan oleh TNI AD dalam memupuk dan memepererat jalinan silaturahmi dengan warga.

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 1002-05/Pandawan Lettu Inf Husni Tamrin  bersama Sertu Rahmadhani  melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat bapak Misransyah Ketua  RT 002/001 Desa Jaranih  Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah,Jum'at (31/01/2020).

Kegiatan yang dilakukan Danramil dan  Babinsa tersebut menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif, Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya.

Kegiatan silatuirrami yang dirangkai dengan komunikasi sosial ini sering kali kami lakukan dengan warga binaan guna mempererat jalinan silaturrahmi, karena dengan dengan komsos, kita dapat secara langsung berkomunikasi dengan warga dan bertukar fikiran atau mendengar aspriasi warga untuk kemajuan,"ujar Lettu Inf Husni Tamrin.

Komunikasi sosial ini juga sebagai wadah untuk mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat dalam rangka menciptakan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang kokoh guna  mendukung tugas Pokok TNI. Kami sadar tanpa adanya dukungan dari Rakyat, TNI tidak akan ada artinya,"tegas Husni Tamrin.(pendim1002).

Editor : Zull