Komsos Merupakan Salah Satu Wadah Silahturahmi Antara Babinsa Dengan Toga
Cari Berita

Komsos Merupakan Salah Satu Wadah Silahturahmi Antara Babinsa Dengan Toga

Monday, February 3, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta - Babinsa Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Sapran Hasibuan melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Bapak H. Ustad Ahmad Syukron. Bertempat di Masjid Nurul Hidayah Jl. Melati Raya, Rt. 09/09 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta barat. Pada pukul 12.30 Wib, Senin (03/02/20). 

Serka Sapran Hasibuan Mengatakan, Komunikasi sosial yang dilakukan saat ini merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama.

“Dengan kegiatan ini, dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama diwilayahnya,” ucap Serka Sapran Hasibuan.

Silahturahmi dengan tokoh-tokoh agama diwilayah binaan, merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka-pemuka agama.

"Faedah Komsos yaitu agar tercapai pembinaan wilayah yang maksimal karena hal ini merupakan terpenting pada masyarakat Guna tercapainnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat."tutur Babinsa.

Serka Sapran Hasibuan juga menyampaikan, di musim penghujan yang akhir- akhir ini tidak ada henti-hentinya banyak genangan air di jalan.

"Saya harapkan agar para warga binaan untuk selalu berhati-hati bila bepergian dalam melaksanakan aktifitas pada saat musim hujan dan saat turunnya hujan karena jalan licin dan banyaknya lubang yang tergenang air dan dapat menimbulkan kecelakaan jika tidak berhati-hati. (amr)


sumber : Koramil04/Ckr
Editor :Zull