KODIM 0507/BEKASI SAMBUT PALDAM JAYA DALAM PENGECEKAN KENDARAAN HIBAH
Cari Berita

KODIM 0507/BEKASI SAMBUT PALDAM JAYA DALAM PENGECEKAN KENDARAAN HIBAH

Wednesday, February 12, 2020


Portalindo.co.id, Bekasi - Guna mencocokan data atas kendaraan hibah pemkot Bekasi Kota kepada Kodim 0507/Bekasi, Tim dari Paldam Jaya Pimpinan Kapten Cpl HD. Tombokan didampingi Oleh Serka Joko Gunawan langsung megadakan pengecekan reel dilapangan, Rabu(12/2/2020)

Bertempat di halaman Kodim 0507/Bekasi Jl. Veteran No.60 Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dinas disaksikan pula oleh Pasilog Korem 051/Wkt Mayor Czi Sali didampingi oleh Pasilog kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Sanusi Desky.F

Pengecekan bertujuan untuk memastikan bahwa kendaraan yang dihibahkan oleh Pemkot Bekasi Kota kepada Kodim 0507/Bekasi, jumlah nyata dan fisiknya dapat dipertanggung jawabkan, kendaraan yang diperiksa meliputi, Kendaraan roda dua jenis KLX sebanyak 56 Unit, Kendaraan roda empat Kijang inova 1 unit, Toyota Rush 6 Unit, Kijang LGX 1 Unit.

Pasilog Kodim 0507/Bekasi menyampaian, bahwa fungsi kontrol atau pengawasan secara berkala dimaksudkan agar ranmor yang  dipergunakan mengangkut personil dapat diketahui kelayakan kondisinya dalam membantu menjalankan tugas anggota dilapangan.

“Kendaraan dinas harus dalam kondisi baik termasuk kelengkapan surat-suratnya baik personel maupun kendaraan, selain itu tentunya aman serta layak pakai ” papar Sanusi .

Harapannya dari kegiatan ini agar semua kendaraan yang dihibahkan oleh Pemkot Bekasi Kota kepada Kodim 0507/Bekasi dapat dipertanggung jawabkan baik pemeliharaan dan perawatannya untuk menunjang operasional dalam kondisi siap, sehingga saat menjalankan tugas pelayanan pada masyarakat tidak ada kendala.(*)

Editor : Zull