Kodim 0503/Jakarta Barat Belajar Permildas
Cari Berita

Kodim 0503/Jakarta Barat Belajar Permildas

Friday, February 14, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Sore ini, Rabu tanggal 12 Februari 2020 Kodim 0503/Jakarta Barat mendapat kunjungan kerja dari pihak Kodiklat dalam rangka Waslak Permildas Tahun Anggaran 2020 dan Sosialisasi Perpang Terbaru.

Kegiatan itu dilaksanakan di Makodim 0503/JB Jl. S. Parman Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat dan diikuti sebanyak 35 personil Kodim 0503/Jakarta Barat yang dipimpim langsung oleh Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB). Ungkap Kapten Chb Ayomi selaku Danramil 07/Kembangan

Dalam kegiatan tersebut Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi selaku Dandim 0503/JB mengajak seluruh Perwira Kodim 0503/JB beserta anggotanya ikut menyambut kedatangan para rombongan Kodiklat yang antara lainnya adalah Kolonel Inf Rahman (Paban Permildas Sdirdok Kodiklat), Letkol Inf Danu Sucipto (Pabandya 1/P5 Spaband Permildas Sdirdok Kodiklat), Letkol Inf Aguswanto (Pabandya 2/Tum Gamat Spaband Permildas Sdirdok Kodiklat) dan Mayor Cba Arkamin (Kasubdeppendikpusdikpengmilum Kodiklat).

Seluruh personil Kodim 0503/JB sangat bangga dan antusias menerima ajaran atau pelatihan berupa tata cara Laporan dalam Apel, PBB (Peraturan Baris Berbaris), PDG (Peraturan Dinas Garnisun), PPM (Peraturan Penghormatan Militer), PUDD (Peraturan Urusan Dinas Dalam), TUM (Tata Upacara Militer), Sikap Istirahat dalam Posisi berdiri dan Duduk di Kursi dan dibawah, Tata cara di panggil dalam barisan tampil ke depan, Sikap hadap Serong Kanan dan Sikap dalam Posisi Lencang Depan dan Lencang Kanan dari para tim pengajar. Tutup Kapten Chb Ayomi setelah selesai melaksanakan latihan.


Sumber : Kodim0503/JB
Editor : Zull