Kapten R.E Moerdoko Hadiri Giat Silaturahmi Dan Penguatan Kelembagaan Dewan Kota Jakbar
Cari Berita

Kapten R.E Moerdoko Hadiri Giat Silaturahmi Dan Penguatan Kelembagaan Dewan Kota Jakbar

Saturday, February 1, 2020

Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko dalam berian sambutan, 31 Jan 2020

Portalindo.co.id, Jakarta - Kegiatan Silaturahmi dan Penguatan Kelembagaan  Dewan Kota Jakarta Barat yang dilaksanakan pada pukul 20.00 Wib hingga selesai, Jumat, 31 Januari 2020 Berjalan penuh rasa kebersamaan yang dilaksanakan di kediaman Bapak Fadil LMK 0, Jl. Pejuangan Gg. Mawar 3, Rt 002/07, No. 28, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk,   Jakarta Barat.

Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko yang di dampingi Sertu Yusuf Iskandar (Babinsa) hadiri kegiatan Silaturahmi dan Penguatan Kelembagaan  Dewan Kota Jakarta Barat bersama LMK, FKDM dan Karang Taruna Kec. Kebon Jeruk.

Kapten Cpl R Edy Moerdoko selaku Danramil Kebon Jeruk dalam sambutannya menyampaikan, Kami dari TNI Khususnya Koramil 05/Kebon Jeruk  akan selalu dan tetap bersinergi dengan tiga pilar untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kebon Jeruk.

"Kami Mohon kepada Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), LMK, FKDM dan masyarakat lainnya untuk saling membantu dan bersinergi didalam kegiatan apapun yang ada di Wilayah Kebon Jeruk dan jangan segan-segan untuk saling memberikan informasi untuk memajukan Wilayah Kebon Jeruk,"Pungkas Kapten Cpl R Edy Moerdoko.

Selain Danramil Kebon Jeruk, Bapak Darwa, S.Sos (Lurah Kebon Jeruk) juga memberikan Sambutan. 

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko yang bisa hadir dalam kegiatan silaturahmi ini. 

"Kami sangat berterimakasih kepada LMK, FKDM dan Karang Taruna tingkat Kelurahan Kebon Jeruk yang sangat membantu didalam kegiatan ke Wilayahan yang pada kejadian Banjir yang menimpa dilingkungan Kel. Kebon Jeruk dimana Sinegritas dan Kerja sama yang sangat baik didalam membantu evakuasi kepada Masyarakat bencana Banjir di Wilayah Kel. Kebon Jeruk."Kata Lurah.

Kegiatan Silarurahmi dan penguatan kelembagaan di hadiri oleh : Danramil 05/Kebon Jeruk,  Kapten Cpl R Edy Moerdoko,  Lurah Kebon Jeruk, Bapak Darwa. S. Sos, Dewan Kota Jakbar, Bapak H. Rosyid Ridho,
Babinsa Kel. Kebon Jeruk, Sertu Yusuf Iskandar, Binmas Kel. Kebon Jeruk, Aiptu Yayan

Hadir pula, Ketua FKDM Kec. Kebon Jeruk Bapak Chaidir, Ketua Karang Taruna Kec. Kebon Jeruk, Bapak Eko, 
LMK Kel. Kebon Jeruk, FKDM Kel. Kebon Jeruk, Karang Taruna Kel. Kebon Jeruk dan Mitra Jaya Kel. Kebon Jeruk.(amr)

Sumber : Koramil05/KJ
Editor : Zull