Kapolres Jakbar Kunker ke Polsek Kalideres, Berikan 4 penghargaan Kepada tokoh Masyarakat
Cari Berita

Kapolres Jakbar Kunker ke Polsek Kalideres, Berikan 4 penghargaan Kepada tokoh Masyarakat

Tuesday, February 4, 2020

Kapolres Metro Jakbar, Kombes Pol Audie S Latuheru bersama Kapolsek Kalideres, Kompol Indra Maulana dan 4 Tokoh Masyarakat

Portalindo.co.id, Jakarta, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru didampingi jajaran melakukan kunjungan  kerja ke Mapolsek Kalideres sekaligus silaturahmi bersama  tokoh agama dan ulama se Kecamatan Kalideres serta dihadiri juga oleh para anggota DPRD DKI Jakarta, Selasa (04/02/2020.

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres. Tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek.

Pada kesempatan itu, Kombes Audie memberikan arahan-arahan antaranya banyak orang pintar di sana yang ingin di Polres Metro Jakarta Barat khususnya di Polsek Kalideres.

"Sudah masuk di Polsek Kalideres harus jadi Team yang kuat.  Ilustrasi sebagai pelayan restoran,  wangi,  rapih, cepat dan sikap ramah pelanggan atau tamu senang,," ucapnya. 

Ilustrasi sebagai orang yang tidak jelas di pinggir jalan yang pukul -pukul botol, kemudian ada mobil di ketuk- ketuk jendela dan meminta uang,  lalu pengendara mobil memberikan uang dengan terpaksa dan cacian dan hinaan. 

Kembali lagi bagaimana untuk memberikan kenyamanan dan kesenangan untuk masyarakat dengan baik walaupun masih ada aja yang tidak suka. 

Saya punya nomor HP saya kasih ke semua anggota dan masyarakat.  Agar bisa mengetahui apa keluhan dan saran untuk kepolisian.  1x24 jam aktif,  bila dihubungi diusahakan harus di angkat. 

'Bagaimana mau melayani masyarakat,  jika di hubungi aja susah. Saya tidak mau anggota saya seperti itu di hubungi masyarakat susah.  Perkara kecil jika tidak bisa diselesai oleh anggota akan melambung ke mana mana," tambahnya

Minimal kita bisa dihubungi dan di berikan solusi. Kita sebagai polisi adalah Pelayan sedangkan Masyarakat adalah Majikan. Itu harus di pedomani,  kerja yang baik,  jika baik saya kasih penghargaan dan jika tidak baik saya hukum. 

"Jaga kesehatan dan gandeng serta rangkul itu para ulama,  Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda," imbuhnya.

Di penghujung acara, Dilanjutkan Kapolres Metro Jakarta Barat didampingi Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana memberikan Penghargaan kepada empat orang masyarakat antara lain tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kalideres.

Sumber : Humas Polres Metro Jakbar
Editor : Zull