Anggota Koramil 05/KJ, Serda Asmaun dan Serda Ilham, foto bersama dalam giat Live di Masjid Taman Cahaya, 01 Pebruari 2020

Portalindo.media, Jakarta - Sebagai prajurit TNI AD khususnya Babinsa yang menjadi ujung tombak di wilayah tentunya menginginkan wilayah yang menjadi tanggung jawabnya aman dan kondusif dalam hal sekecilpun. Untuk mencapai hal tersebut, Babinsa Kel. Kedoya Utara, Pelda Sutoyo anggota Koramil 05/Kebun Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, rutin memonitoring wilayah baik dengan adanya kegiatan maupun tidak adanya kegiatan.
Anggota Koramil 05/KJ, Pelda Sutoyo

Dengan adanya kegiatan di Masjid Taman Cahaya, Jl. Kedoya Raya, Rt .03/06 Kel. Kedoya Utara, Kec Kebun Jeruk, Jakarta Barat yang di mulai pukul 12. 30 hingga 14.00 Wib, Sabtu (01/02/20), para Babinsa Kel. Kedoya Utara Koramil 05/Kebon Jeruk dan Binmas Kel. Kedoya Utara mengadakan monitoring dan pengamanan giat Damai Indonesiaku, yang  disiarkan secara langsung (live) dari Masjid Taman cahaya.

Giat yang bertemakan "Prinsip Dasar Islam Dalam Mencegah Wabah Yang Mematikan" yang di bawakan Ustad Dass'ad Latif ,M.Si.Ph.D dan Kh.Dr. Haris Hakam yang membuat warga masyarakat sekitar berbondong - bondong hadir menyaksikan ceramah tersebut.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut diantarannya, Ketua DKM Masjid Taman Cahaya, H.Kosasih, Tokoh agama dan tokoh  masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kedoya utara, Jemaah Masjid Taman Cahaya dan warga sekitar Masjid yang kurang lebih 200 orang.

Makoramil 05/Kebon Jeruk dengan 3 orang personil Babinsa yang di pimpin Pelda Sutoyo untuk pengamanan giat tersebut, dan dengan personil Polsek Kebon Jeruk sebanyak 5 personil yang di pimpin Iptu Suparman selaku Kanit Binmas.(amr)

Sumber : Koramil05/KJ
Editor : Brama