Danramil Pandawan Besuk Warga Yang Sakit Dan Serahkan Bantuan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Danramil Pandawan Besuk Warga Yang Sakit Dan Serahkan Bantuan

Wednesday, February 19, 2020


Portalindo.co.id, Barabai Kalsel - Kedekatan dan kemanunggalan TNI Rakyat  jajaran kodim 1002/Barabai  terjalin dengan hangat dalam balutan silaturahmi yang begitu harmonis.

Hubungan emosional TNI dengan warga binaannya pun tidak dapat dipisahkan begitu saja, ini terbukti, setelah mendapat kabar bahwa salah satu warga binaan sakit, Danramil 1002-05/Pandawan Lettu Inf Husni Thamrin bersama anggota Koramil Pandawan membesuk tersebut sekaligus menyerahkan bantuan sembako, Rabu  (19/02/2020).

Seperti disampaikan oleh Danramil 1002-05/Pandawan Lettu Inf Husni Thamrin bahwa warga binaan yang sedang sakit (Jantung) adalah ibu Martha (65), Islam, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga, tinggal di  Desa Pandawan RT.002 RW.002 Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah,"tuturnya.

Husni Thamrin juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannya adalah berawal dari informasi salah satu anggotanya yaitu Babinsa Pandawan  Serka M.Shaleh, ada warga binaan yang sakit maka bersama anggota kami membesuk warga tersebut. 

Pada kesempatan tersebut bapak Sahruji isteri dari ibu Martha mengucapkan terimakasih kepada Danramil Pandawan dan anggotanya karena disela-sela kegiatan di wilayah yang begitu banyak masih menyempatkan diri  untuk besuk dan memberikan semangat, dukungan serta mendoakan untuk kesembuhan isterinya,"ungkap Sahruji.

Kepada tim penerangan Kodim 1002/Barabai, Lettu Inf Husni Thamrin menegaskan bahwa kegiatan yang dilakukannya bersama anggota Koramil Pandawan adalah sebagai bukti bahwa TNI dan Rakyat tidak dapat dipisahkan, kalau Rakyat sakit TNI pun merasa sakit, dan sejatinya bahwa Rohnya TNI itu adalah Rakyat,”tegasnya.(pendim1002).


Editor : zull