Danramil Kebon Jeruk Hadiri Silaturahmi Mitra Jaya dan Citra Bhayangkara -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Danramil Kebon Jeruk Hadiri Silaturahmi Mitra Jaya dan Citra Bhayangkara

Thursday, February 27, 2020

Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko saat memberika sambutan di acara Silaturahmi Jajaran Mitra Jaya dan Citra Bhayangkara, 26/02/20

Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko bersama Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R. Sigit Kumono SH hadiri giat silaturahmi dan Rapat Kordinasi Bulanan Citra Bhayangkara. Bersama Jajaran Citra Bhayangkara dan Mitra Jaya Kelurahan Duri Kepa.

Silaturahmi dilaksanakan di Aula Karang Taruna Rt. 02/ 02, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada pukul 21.00 Wib hingga pukul 22.45 Wib. Rabu malam, 26 Februari 2020.

Dalam kesempatannya, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko selaku Danramil Kebon Jeruk menyampaikan, Apabila ada Permasalahan di sekitar lingkungan kita, maka kita harus tahu  dan jangan apatis.

"Kami memohon dukungannya kepada Mitra Jaya selaku mitra binaan agar bisa menjaga stabilitas keamanan wilayah dengan cara temu cepat, lapor cepat dengan informasi yang valid dan akurat. Dan juga kami memohon kesediannya kepada semuanya, baik Citra Bhayangkara terlebih Mitra Jaya untuk selalu bersinergi.

Lebih lanjut Kapten R. Edy Moerdoko  mengharapkan khususnya Mitra Jaya “Saya meminta agar seluruh anggota Mitra Jaya Koramil 05/Kebon Jeruk untuk solid dan kompak dalam setiap kegiatan terutama dalam kegiatan resmi,” pintanya.

Apabila ada masalah KDRT atau masalah lain agar diselesaikan dengan musyawarah atau di mediasi dengan Rt/Rw, Tokoh Masyarakat ,Bimas, Babinsa. Namun jika masalah tidak dapat diselesaikan dengan musyawarah baru dibawa keranah hukum.

"Kami bersama Jajaran  dengan tiga Pilar Kebon Jeruk sudah berbuat dan membuktikan bahwa kami sinergi dan saling mendukung  untuk berbuat terbaik diwilayah Kebon Jeruk."Tegas Danramil Kapten R. Edy Moerdoko.

Adapun arahan yang disampaikan Kapolsek, Kompol R Sigit Kumono SH, menyampaikan, Terima kasih kepada Bapak dan ibu sudah hadir, rencana akan kita adakan senam Aerobik bersama tiga Pilar di Polsek Kebon Jeruk. Agar bisa menjaga dan mendidik Putra Putrinya untuk kerawanan tawuran yang sering sekali terjadi.

"Apalagi malam hari tolong jangan sampai terlena. Mudah-mudahan Permasalahan di Rw. 02 Patra ini tidak ada yang mabuk-mabukan, terbebas dari Narkoba ataupun Tawuran."pungkas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Untuk Penggunaan Hp tolong anak-anak kita dibatasi dan kita harus tahu teman-temannya kemudian kalau pergi dengan siapa dan tujuannya kemana.Tutup Kapolsek

Dalam giat silaturahmi tersebut di hadiri : Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R. Sigit Kumono SH, Danramil 05/KJ Kapten Cpl R. Edy Moerdoko, Kapospol Iptu Trisno Yuwono, Kanit Binmas Iptu Suparman, Bimas Aiptu Bambang Supriyadi, Babinsa Peltu Ampa Uleng dan Serka Besus YP, Ketua LMK Bapak Peter Nordin, Ketua Rw 03 Bapak H. Idhi, Para Ketua Rt, Para Tomas, Toga dan Toda, Ibu-ibu PKK Rw. 02, Ketua Citra Bhayangkara Bapak Cucub Subekti, Ketua Mitra Jaya Bapak Davin, Ibu-ibu Jumantik Rw 02, Dan Ibu-ibu Data wisma.(amr)