Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko Hadiri Acara Pendistribusian Dana Zakat, Infaq Dan Shadaqah
Cari Berita

Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko Hadiri Acara Pendistribusian Dana Zakat, Infaq Dan Shadaqah

Wednesday, February 5, 2020

Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Saat Menyerahkan Secara Simbolis Pendistribusian Dana Kepada salah satu Guru Ngaji, 05 Pebruari 2020

Portalindo.co.id, Jakarta - Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko Hadiri acara Pendistribusian Dana Zakat, Infaq dan Shadaqah tahun 2019 Kec. Kebon Jeruk Kota Administrasi Jakarta Barat.

Acara yang dimulai pukul 08.30 Wib hingga selesai yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang di laksanakan dihalaman kantor Kecamatan Kebon Jeruk, Jalan Raya Kebon Jeruk, No 2, Rt. 05/01, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (05/02/20).

kegiatan Pendistribusian Dana Zakat, Infaq dan Shadaqah tahun 2019 Kecamatan Kebon Jeruk Kota Administrasi  Jakarta Barat dari Hasil pengumpulan ZIS Tahun 2018 dengan jumlah Dana 372 Juta di bagikan kepada 283 orang yang terdiri dari : kaum duafa 121 orang, Marbot Masjid/Mushollah 61 orang, Guru TPA 50 orang, Guru Honorer Madrasa 26 orang, dan Guru ngaji 25 orang yang di serahkan secara simbolis.

Acara tersebut dihadiri oleh : Walikota Jakbar yang di wakili Asisten & Kesra Jakarta Barat Bapak H. Yamin Haji, Kepala Bagian Kesra Setko Administrasi Jakarta Barat Bapak Mas'ud Efendi, Camat Kebon Jeruk Bapak H. Saumun S. Sos, Danramil 05/Kebon Jeruk Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Kapolsek Kebon Jeruk yang di wakili Iptu Budi Subekti, Ketua Bazis Jakbar Bapak Khairul Riza, Kepala KUA Kecamatan Kebon Jeruk, Lurah Se Kecamatan Kebon Jeruk, Warga Penerima Bantuan dari Bazis yaitu : Kaum Duafa, Marbot Masjid/Musollah, Guru TPA, Guru honorer madrasa dan Guru ngaji.

Adapun Sambutan yang di sampaikan Camat Kebon Jeruk , H Saumun S, Sos mengatakan, hari ini kami akan membagikan Dana Zakat, Infaq dan Shadaqah tahun 2019 kepada Kaum Duafa, Marbot Masjid/Musollah, Guru TPA, Guru honorer madrasa dan Guru ngaji semoga bermanfaat.Kata Camat Saumun.

"Dana tersebut adalah dana yang terkumpul di BAZIS dari masyarakat dan kembali ke masyarakat, dan hari ini kita bagikan kembali kemasyarakat."Tegas Saumun.(amr)


Sumber : Koramil05/KJ
Editor : Brama