Danramil 05/KJ Dan Para Babinsanya Laksanakan Siaga Di Posko Banjir Kebon Jeruk -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Danramil 05/KJ Dan Para Babinsanya Laksanakan Siaga Di Posko Banjir Kebon Jeruk

Wednesday, February 26, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko dan para Babinsa nya mulai pukul 07.00 Wib hingga berita ini di tayangkan masih  berada di Posko penanggulangan Banjir Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/02/20).


Dalam melaksanakan tugas  membantu warga dan evakuasi Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko menyiapkan 1 unit Truck Angkut Personil dari Bekangdam Jaya dan Satu Unit LCR dari Den Rudal 003 Kodam Jaya untuk membantu Evakuasi warga yang terdampak Banjir.

Adapun Personil yang dilibatkan dalam evakuasi dampak banjir diantaranya : Babinsa Koramil 05/KJ 6 personil, Bekangdam Jaya 1 Personel, dan 7 Personil Den Rudal 003 Kodam Jaya.

Selain dari Personil Koramil 05/KJ  Pihak Polsek Kebon Jeruk juga menyiagakan personilnya di Posko Sebanyak 6 personil yang dipimpin Iptu Abubakar Sidik. Begitu pun Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk menurunkan 12 personil juga 3 Truk alat angkut dan 1 LCR. 

Kegiatan yang sedang di  lakukan para personil di Posko adalah pendataan dan pemetaan wilayah yang terdampak Banjir sekaligus evaluasi kegiatan evakuasi yang telah dilakukan sebelum nya.

Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko  mengatakan, hal ini dilakukan karena masih banyak warga yang terdampak Banjir yang masih memerlukan bantuan.

"Kami lakukan hal tersebut karena masih banyak warga yang terdampak banjir memerlukan bantuan,"Pungkas Danramil 05/Kebon Jeruk.(amr)