Babinsa Koramil 04/Ckr Bahu Membahu PPSU dan Warga Bersihkan Got -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Babinsa Koramil 04/Ckr Bahu Membahu PPSU dan Warga Bersihkan Got

Wednesday, February 26, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Dampak Banjir yang menimpa warga di wilayah binaan Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, khususnya di Rw. 004, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat berangsur-angsur surut bahkan sudah ada yang kering. Namun seperti biasanya usai banjir maka terjadi banyak saluran air atau got-got yang di penuhi lumpur dan sampah hingga menyumbat got-got yang ada di dalam gang.


Dengan banyaknya lumpur di saluran air atau got-got yang kembali menyumbat jalannya air, maka dua anggota Koramil 04/Cengkareng, Babinsa Kelurahan Duri Kosambi,  
Serda Slamet dan Serda Deni. S melaksanakan karya bakti membersihkan got-got di Rw. 004, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng pada pukul 09.30 Wib hingga selesai, Rabu 26 Februari 2020.

Babinsa Serda Slamet dan Serda Deni .S Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat bahu membahu bersama Fuji Ramdani dan personil PPSU Kelurahan bersinergi membersihkan pemukiman warga dampak banjir.

Serda Slamet mengatakan, banjir di wilayah Jakarta Barat khususnya Kel Duri Kosambi air yang semula naik sekarang sudah mulai surut. 

"Kami selaku Babinsa yang di bantu warga bersinergi untuk membersihkan saluran dan got got yang  tersumbat serta membersihkan lumpur yang ada di rumah warga kemarin."Pungkas Babinsa Serda Slamet.(amr)