Apel Pelepasan Personil Memasuki Masa Purna/Pensiun
Cari Berita

Apel Pelepasan Personil Memasuki Masa Purna/Pensiun

Thursday, February 6, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta, Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan apel pelepasan personil yang telah memasuki masa purna/pensiun sekaligus memberikan penghargaan kepada warga masyarakat yang berprestasi  membantu Polri dalam mengungkap pelaku kejahatan, Kamis (06/02/2020).

Apel ini dilaksanakan di halaman Mapolsek Cengkareng Jakarta Barat dan dipimpin langsung Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Cengkareng dan tiga Personil Purna / Pensiun serta  enam warga masyarakat penerima penghargaan.

Adapun anggota Polsek Cengkareng yang Purna / Pensiun antaranya AKP (Purn) H Bambang Chandra SH, Ipda (Purn) Tukimin dan Aiptu (Purn) Slamet.

Sedangkan warga masyarakat penerima penghargaan yakni Security Rusunawa Lokbin Rawa Buaya Abdul Rahman. Satpam Apartemen Green Park View  Yulianto,  Rohman, Wahyu Saputra. Anggota FBR Duri Kosambi M Yusuf dan Anggota Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Arief Rahman.


Dalam amanatnya Kapolsek Cengkareng menyampaikan diantaranya kita berikan apresiasi kepada masyarakat karena kita sadar tanpa bantuan masyarakat kita tidak ada apa-apanya.

"Dengan rasa terima kasih ini merupakan penghargaan dari pimpinan bukan pribadi, akan tetapi institusi Kepolisian," ucap Khoiri.

Ia juga tak luput mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mengikuti apel pagi guna menyaksikan pemberian tali asih, ini perlu di contoh bagi anggota yang masih aktif.

Saam buat keluarga di rumah, komunikasi tidak putus sampai sini, tetap terjalin hubungan dengan baik . Karena semua perbuatan kita dicatat oleh Allah SWT, baik pribadi maupun dalam pelaksanaan tugas .

"Laksanakan tugas dengan baik yang masih berdinas aktif, jangan macam-macam, ingat pesan Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat saat mengambil apel, dengan melaksanakan tugas dengan baik maka Allah SWT akan mencatat semua kebaikan dan Allah SWT akan membalasnya," Imbuhnya.

Sumber : Humas Polres Metro Jakbar
Editor : Zull