Apel Gabungan Forkopinca, Ini Yang Disampaikan Plh.Danramil Kasarangan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Apel Gabungan Forkopinca, Ini Yang Disampaikan Plh.Danramil Kasarangan

Monday, February 24, 2020


Portalindo.co.id, Barabai Kalsel - Bertempat dilapangan kantor Kecamatan Labuan Amas Utara Desa Kasaranagan RT.001 RW.001  dilaksanakan Apel gabungan Forum Komunikasi Pimpinan kecamatan (Forkopinca), Senin (24/02/2020).

Apel gabungan diikuti sekitar 61 orang terdiri  dari TNI (Anggota Kotamil 1001-08/Kasarangan), Polri Polsek Kasarangan dan ASN lingkungan pemerintahan kecamatan Labuan Amas Utara.

Dalam sambutannya Camat Labuan Amas Utara Muh. Anhar menyampaikan tentang kegiatan sertifikasi lapangan pembangunan fisik desa tahun anggaran 2019 yang sudah kita lewati dan akan kita laksanakan untuk tahun 2020 cukup menggembirakan karena telah terlaksana dengan baik dan terarah, hasil ini harus kita pertahankan bahkan kalau bisa harus kita tingkatkan lebih baik lagi. 

Anhar juga menambahkan agar kita semua menjaga hubungan silaturahmi dengan sesama ASN agar tercipta lingkungan kerja yang sehat serta tingkatkan disiplin kerja dengan menepati setiap juga masuk serta jam selesai bekerja,"harapnya.

Sedangkan Plh.Danramil 1002-08/Kasarangan Peltu M.Rajuddin menyampaikan untuk menyikapi kondisi cuaca yang tidak menentu dalam upaya menghindari adanya kebakaran rumah dan Sekolah.

Adanya kebakaran rumah dan sekolah yang terjadi beberapa hari yang lalu dibeberapa wilayah di Hulu Sungai Tengah harus menjadi pelajaran bagi kita sebagai antisipasi agar tidak terjadi di wilayah Labuan Amas Utara khususnya.

Kita siapkan generasi muda yang unggul dimulai dari rumah sendiri guna menghidari penyalahgunaan narkoba yang marak dikalangan remaja juga pergaulan bebas dan kenakalan remaja.

Sebagai  abdi negara  kita wajib bersyukur atas gaji yang diberikan oleh negara dengan cara melaksanakan pekerjaan penuh semangat serta ikhlas. Tak lupa menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan makan makanan bergizi sehingga bisa atau dapat bekerja dengan baik,"pungkasnya.(pendim1002).