Antisipasi Keamanan, Sertu Yusuf Iskandar Beri Arahan Security
Cari Berita

Antisipasi Keamanan, Sertu Yusuf Iskandar Beri Arahan Security

Tuesday, February 11, 2020


Babinsa Sertu Yusuf Iskandar dalam memberikan arahannya kepada security

Portalindo.co.id, Jakarta - Bertempat di Pos Security Pusat Pelatih dan Pen gembangan Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informasi (P3PAUDNI) Provinsi DKI, Jl. Kebon Jeruk Raya, No. 19, RT 005/01, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat, pukul 09.30 Wib, 10 Pebruari 2020, Anggota Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Kel. Kebon Jeruk, Sertu Yusuf Iskandar Gelar Komunikasi Sosial (Komsos).

Komsos bersama Bapak Suwarto dan Bapak Sutanto yang selaku Security P3PAUDNI yang sedang melaksanakan tugas penjagaan. selaku Babinsa diwilayah tersebut tentunya terus memberikan arahan dan masukan kepada security dan warga masyarakat binaannya.

Kepada security Bapak Suwarto, Sertu Yusuf memberikan arahannya
agar tetap adakan Koordinasi Wilayah bersama Aparat maupun warga setempat yang ada disekitaran kantor demi   menjaga kerukunan dan kenyamanan dilingkungan terkait Keamanan.

"Setiap ada tamu yang masuk harus dipertanyakan dan dicek Identitasnya  untuk memudahkan disaat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan." Pungkas Babinsa.

Lanjutnya, Perlu di ketahui bahwa Keamanan setiap Kantor tentunya selaku penanggung jawab adalah petugas Securitinya. sekecil apapun kejadian di Wilayah Kantor akan dibebankan kepada Security khususnya dibidang keamanan.Tegas Sertu Yusuf.

"Jangan segan-segan untuk menghubungi Babinsa, Binmas, dan aparat yang ada diwilayah, apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan atau mencurigakan serta merugikan orang lain, sehingga dapat di antisipasi secara deteksi dini dan di tangani dengan baik."Tutup Sertu Yusuf Iskandar. (amr)


Sumber : Koramil05/KJ
Editor : Brama