Wujud Kepedulian, Mentan Yasin Limpo Berikan Bantuan Lima Titik Di DKI Jakarta Dan Tangerang -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Wujud Kepedulian, Mentan Yasin Limpo Berikan Bantuan Lima Titik Di DKI Jakarta Dan Tangerang

Saturday, January 4, 2020



Portalindo.co.id, Jakarta - Kementerian Pertanian pagi tadi berikan bantuan Kemanusiaan korban bencana Banjir di Cilincing  Jakarta Utara, Sabtu (04/1/2020).

Mentan Yasin Limpo yang di dampingi DPD RI Fahira Idris Sekda Kapolres, Dandim Jakarta Utara, Seko Jakarta Utara dan Stackholder  lainnya, Bantuan Kemanusiaan yang di datangi Kementrian Pertanian dengan 11 Armada truck untuk 5 titik di  wilayah DKI Jakarta dan Tangerang Selatan.

Dalam kontribusi bantuan Yasin Limpo terlihat di dampingi tokoh Masyarakat Mandar dan Pemuda yakni Daenk Jamal ikut dalam rombongan bantuan kemanusiaan   untuk musibah banjir.

Saat berikan bantuan Yasin Limpo memberikan pesan dan himbuan pada warga musibah banjir dan tamu undangan.

" Dalam suasana seperti ini kita tidak lagi ada posisi sebagai pejabat semua kita rasakan bersama atas musibah banjir yang melanda saudara saudara kita, untuk itu mari kita bantu  secara kemanusiaan apa yang bisa kita lakukan untuk solidaritas kemanusiaan. himbuhnya.

Masih di katakan Mentan Yasin Limpo, Dan semua yang dirasakan saudara saudara kita, sama kita rasakan atas musibah banjir di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten, untuk itu juga kita harus lebih hati hati lagi dengan lingkungan jaga kebersihan  jangan membuang sampah sembarangan dan lainnya yang akan membuat dampak musibah lain," tandasnya.

Ditempat yang sama, Daenk Jamal mengapresiasi dan dukungan atas Pak Mentri Pertanian Yasin Limpo yang turun Langsung membantu saudara kita yang terkena musibah banjir, saya sebagai masyarakat DKI Jakarta terbantu dengan bantuan kemanusiaan ini," pungkas Daenk Jamal.

Lanjut Daenk Jamal, " bantuan yang di berikan pak menteri semoga menjadi beban keringanan pada saudara kita dan akan bisa di manfaatkan dan di butuhkan. sambungnya. (*)


Editor : Zull