Serda Asmaun Usai Karya Bakti, Ini Yang Dilakukan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Serda Asmaun Usai Karya Bakti, Ini Yang Dilakukan

Sunday, January 5, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Usai melaksanakan Karya Bakti, Babinsa Kel. Kedoya Utara, Serda Asmaun Anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB melanjutkan tugas rutinnya  sebagai ujung tombak di lapangan untuk memonitoring dan  sekaligus Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah, terkait keamanan di musim penghujan yang mengakibatkan terjadinya banjir.

Komsos yang dilakukan Serda Asmaun, di Jl. Panjang Komplek Green Garden, Rt. 014/03, Kel. Kedoya Utara, Kec.Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sabtu 04 Jan 2020, bersama Bapak Supendi dan Bapak Jono.

Sebagai Babinsa, mengajak kepada Supendi supaya lebih waspada dalam pasca banjir ini. untuk itu mari kita sama-sama selalu berbagi informasi sekecil apapun guna antisipasi cegah lebih dini sehingga bisa mendapatkan hasil yang optimal dalam mengatasinya. kata Asmaun.

"Mari kita lebih tingkatkan lagi Sinergitas antar Babinsa, Binmas serta dengan semua komponen keamanan dan  masyarakat di sekitar kita, untuk bersama - sama menciptakan situasi wilayah yang aman dan damai."Tegas Anggota Koramil 05/Kebon Jeruk   (amr)



Sumber : Koramil05/KJ
Editor : Zull