Portalindo.media, Jakarta - Ini bukti kepedulian kepada sesama yang membutuhkan, Yayasan Satria Betawi (Sabet) yang diwakili oleh Penasehat Yayasan Sabet Horianto Utomo menyerahkan bantuan untuk bencana banjir Bandang Lebak Banten diwilayah sukarame, kepada Anggota Garda Bintang Timur (GBT) bertempat di Aula RTH Kalijodo. Sabtu (18/01/2020)

Dengan antusias Anggota Garda Bintang Timur (GBT) membantu menurunkan semua barang barang logistik dari kendaraan box yang nantikan akan disalurkan ke wilayah Lebak Banten. Adapun barang barang yang disumbangkan Yayasan Satria Betawi (Sabet) berupa, Seragam Anak Sekolah SDN, SMP, 160 Stel,15 dus Indomie, 10 dus Air Mineral, Baju Layak Pakai, dan baru, minyak sayur, 100 paket sabun dan lain lain.

Horianto Utomo menyampaikan saat ditemui tim media mengatakan," Saya senang bisa membantu saudara saudara kita yang terkena bencana Banjir Bandang Lebak Banten semoga dikuatkan imannya, dan yang harta bendanya yang hilang diiklaskan.
Saya selaku Penasehat di Yayasan Satria Betawi (Sabet) sekaligus sebagai Ketua RW 012 perumahan Taman Semanan Indah (TSI) siap selalu membantu saudara saudara saya yang memerlukan bantuan, dan saya siap bantu dengan warga saya." Ucap Horianto Utomo biasa dipanggil (Ahox). Semoga bantuan kami dapat berguna disana.

(tyson/didin/jakbar)
Editor : Brama