Dandim 0503/JB, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.,Sos dalam Apel Pengecekan Pasukan BKO, Pasca Banjir (11/01/20)

Portalindo.media, Jakarta - Apel di Gistet PLN yang di gelar di Jl.. Raya Kembangan Pasar Minggu, Rt .07/0,  Kel. Kembangan selatan,  Kec. Kembangan Jakarta Barat, pada pukul 16.00 Wib langsung di pimpin Komandan Kodim (Dandim) 0503/Jakarta Barat, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.,Sos, Sabtu (11/01/2020).

Apel yang dilaksanakan Dandim 0503/JB dalam rangka pengecekan materil dan personil BKO yang di terjunkan Dandim 0503 ke lokasi dampak Pasca Banjir di wilayah binaan Kodim 0503/Jakarta Barat. 

Dalam apel tersebut, Dandim 0503/JB, Kolonel Valian menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada 
Komandan Detasemen Rudal 003, para Perwira, Bintara dan Tamtama. 

"Puji syukur kepada yang maha kuasa sehingga sore ini kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat. Sesuai surat perintah yang kita terima, kita adalah utusan ataupun unsur Kodam Jaya yang terpilih yang mendapatkan tugas mulia sebagai petugas pengaman di Gardu Induk Kembangan pasca banjir kemarin," ulas Valian

Lanjutnya, Syukur alhamdulillah semua sehat dan berhasil menjalankan tugas  mulia ini, ini semua berkat usaha dan semangat kita yang selalu bersedia bahu membahu, bekerja sama dalam menyelesaikan tugas, tandas Dandim Valian.

Dirinya juga memohon maaf jika ada kata dan prilaku yang tidak berkenang.

"Saya selaku kordinator lapangan serta yang mewakili angkatan darat mengucapkan mohon maaf bila ada kata dan prilaku yang kurang berkenang."Maafnya.

Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh prajurit yang hadir di apel ini atas pengabdiannya.

"Terima kasih kepada seluruh prajurit atas semua pengabdiannya. Dan setelah ini kembali ke kesatuan masing- masing dan jaga keselamatan." kata Kolonel Valian menutup penyampaiannya. 

Adapun personil yang diterjunkan Dandim 0503/JB dalam pasca banjir, antara lain, Denrudal Arh 003 Cikupa, 92 pers, dipimpin Mayor Arh Andy, Yonmek /AK 203, 50 pers dipimpin Letda Inf Ringkas Ginting, Yon Air 13 personil, dipimpin Letda D.E. Satria, Yonzikon 13 dengan 4 pers dipimpin Sertu Lalu Rudi, dan Kodim 0503/JB dengan 10 personilnya.(amr)


Editor : Brama